Harga Murah Meriah, Lampu Chiyoda 5 Watt Telah Kantongi SNI

Lampu Chiyoda 5 Watt - www.blanja.comLampu Chiyoda 5 Watt - www.blanja.com

Chiyoda dikenal sebagai salah satu bohlam lokal yang terkemuka di . Ada banyak produk yang telah diproduksi. Namun, di antara sekian banyak Chiyoda, yang paling laris di pasaran adalah pijar 5 watt. Chiyoda 5 watt cukup murah, hanya berkisar ribuan .

Lampu Chiyoda 5W dapat dengan mudah ditemukan di sejumlah elektro dan online shop dengan kisaran harga antaran Rp3.500 sampai Rp7 ribuan per buah. Sedangkan harga lampu bohlam Chiyoda 5 watt 1 kardus isi 100 biji mencapai Rp255 ribuan di pasaran.

Sebagai informasi, lampu merek Chiyoda diproduksi oleh PT Sinar Angkasa Rungkut di Surabaya. Brand yang telah berkiprah lebih dari 4 dekade ini berupaya untuk memenuhi lokal dan internasional. “Pada awalnya, kami berdiri pada pertengahan tahun 60-an sebagai outlet perdagangan kecil. Kemudian berkembang menjadi produsen lampu pada tahun 1975. Saat ini PT. Sinar Angkasa Rungkut menjadi salah satu produsen lampu terkemuka di Indonesia. Lini produksi kami terdiri dari lampu pijar, lampu neon, dan lampu LED,” demikian tulis Chiyoda di situs resminya.

Lampu Chiyoda kabarnya telah menguasai pangsa lampu sebesar 35% secara nasional. Untuk memperluas jaringan distribusi lampu Chiyoda di Tanah Air, PT Sinar Angkasa Rungkut membuat cabang-cabang distribusi di sejumlah kota, meliputi Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Tak hanya pasar domestik, lampu-lampu Chiyoda telah banyak diekspor ke luar negeri, seperti Australia, Amerika, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Produk-produk Chiyoda berhasil menembus pasar internasional karena keseluruhan produk diklaim telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan juga standar internasional (TIS, CE).

“Lampu Chiyoda selama ini telah menempatkan mutu pada urutan teratas. Berbagai prestasi yang diraihnya selama ini menurutnya bukanlah pencapaian terakhir. Perhatian besar pada kualitas itu sejalan dengan falsafah dan komitmen perusahaan yang hanya memproduksi yang bermutu tinggi. Tak heran bila pengendalian mutu diterapkan secara serius sejak proses pemilihan bahan baku hingga akhir produksi,” tandas pihak Chiyoda.

Loading...