Pas untuk Momen Spesial, Ini Harga Kue Tart Dea Bakery

Kue tart untuk ulang tahunIlustrasi : Kue tart untuk ulang tahun

JAKARTA – Memang, tidak lengkap rasanya jika mengadakan perayaan ulang tahun tanpa kehadiran tart. Untungnya, saat ini sudah banyak toko yang melayani pemesanan tart ultah, salah satu Dea Bakery. Tersedia dalam beragam dan , kue tart yang ditawarkan Dea Bakery bisa Anda tebus dengan berkisar puluhan ribu hingga Rp100 ribuan per buah.

tak pernah lepas dari hidangan , Dea Bakery siap menyajikan kue lezat tak terlupakan untuk melengkapi spesial Anda,” tulis Dea Bakery dalam situs resminya. “Dalam hal mutu, Dea Bakery telah menyandang Penghargaan Piagam Bintang Satu Keamanan Pangan dari Badan POM RI dengan nomor 101014.3507.159 dan telah bersertifikat halal dari MUI dengan nomor 55005301610014.”

Ada banyak kue tart yang dapat Anda pilih sesuai keinginan dan anggaran. Untuk ukuran kecil 15 cm, dijual dengan harga Rp60 ribuan dan tersedia dalam Flower Style, Peanut Delight, Sweet Heart, Mocca Lovely, Fruits Style, dan Choco Moonlight. Untuk yang sedikit lebih besar, berukuran 18 cm, dijual dengan harga Rp110.000 dan hadir dalam Choco Blaster dan Choco Loverain. Sementara, kue tart berukuran 20 cm ditawarkan dengan harga Rp160 ribuan per buah.

Selain harga normal, tidak jarang Dea Bakery memberikan bertepatan dengan hari-hari spesial. Pada momen Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019 kemarin misalnya, ada menarik untuk member Dea Bakery. Dengan hanya Rp150 ribu saja, customer sudah bisa memberikan whipping tart dengan desain terbaik serta spesial untuk ibu tersayang.

“Promo hanya berlaku untuk Whipping Tart Special Hari Ibu dan bisa dipesan mulai tanggal 17 sampai 23 Desember 2019, untuk pengambilan mulai tanggal 21 Desember 2019,” tulis Dea Bakery dalam akun Instagram resminya. “Promo ini khusus untuk member Dea Bakery. Apabila belum menjadi member, dikenakan harga normal Rp250.000.”

Loading...