Desain Mewah & Minimalis, Ini Harga Kran Wastafel Grohe di Indonesia

Desain Minimalis Kran WastafelDesain Minimalis Kran Wastafel

Grohe merupakan penyedia kelengkapan sanitasi dan merek global terkemuka di dunia, yang berdedikasi untuk menyediakan air yang inovatif. asal ini diklaim menggunakan teknik presisi tinggi untuk memastikan kepatuhan dengan standar Grohe yang tinggi secara konsisten. Ada begitu banyak produk peralatan sanitasi yang diluncurkan, termasuk kran wastafel dengan yang modern dan berkualitas. Harga kran wastafel Grohe mulai ratusan ribu di Indonesia.

Setidaknya terdapat beberapa model keran wastafel Grohe, mulai dari GROHE Bauflow Pillar Tap 1/2″ Kran Wastafel dingin 32813000 dengan harga Rp1,7 jutaan, kran wastafel Grohe Europlus panas dingin Rp875 ribu, Kran Wastafel Grohe Panas dingin Bauflow 32810000 Rp810 ribu, hingga grohe 32814000 BauLoopSingle lever basin mixer seharga Rp830 ribu. Harga kran wastafel Grohe di setiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Beberapa tahun lalu, Grohe sempat meluncurkan produk toilet pintar bernama Sensia Arena pada 2017. Toilet pintar tersebut sengaja dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan dan kebersihan pribadi pengguna dengan teknologi tinggi. Fitur tersebut memungkinkan Sensia Arena untuk dapat dioperasikan dengan remote control dan smartphone.

“Grohe mengambil Iangkah maju dengan merambah baru yaitu shower toilet. Dengan teknologi dan desain yang kontemporer, Sensi Arena ini siap memberikan dimensi baru untuk kenyamanan siapa saja yang menggunakannya,” kata President Director PT Grohe Indonesia Iwan Dwi lrwanto kala itu, seperti dilansir Bisnis.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director PT Grohe Indonesia Arfindi A. Batubara mengungkapkan jika produk Grohe tersebut adalah perpaduan inspirasi kenyamanan spa dari Jepang yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi dan desain Jerman yang stylish. “Shower toilet Sensia Arena menunjukkan bagaimana teknologi modern dapat meningkatkan kualitas kehidupan dengan memadukan inovasi terbaru, keahlian, dan gaya desain kontemporer,” jelas Arfindi.

Selain kran wastafel biasa, Grohe pun memiliki kran model tanpa sentuh atau touchless faucets. Produk dengan sensor infrared ini memungkinkan pengguna untuk mencuci tangan tanpa harus menyentuh kran seperti pada kran konvensional. Menarik sekali bukan?

Loading...