Dapat Dipakai untuk Wastafel & Shower, Ini Harga Kran Air Panas Dingin Toto

Harga Kran AirHarga Kran Air

yang merupakan tropis memang tidak memiliki salju. Namun demikian, pada beberapa kesempatan terkadang suhu di daerah tertentu bisa sangat dingin. Hal itu mengakibatkan sebagian orang malas mandi karena tidak adanya water heater lengkap dengan keran air panas di kamar mandi. Padahal, saat ini sudah banyak kran air panas dan dingin yang berkualitas di seperti Toto. kran air panas dingin Toto tersebut berkisar mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Sebagai , Toto TX115LESN Kran Wastafel Panas Dingin dijual dengan harga Rp1,38 juta. Lalu, ada juga Keran Shower Single Lever Shower Mixer TOTO TX405SBN seharga Rp1,29 juta, Kran Sink Toto TX 607 KESBR panas dingin Rp2 jutaan, Kran panas dingin TOTO TX120LX Rp1,6 juta, dan masih banyak lagi lainnya. Selain dijual dalam kondisi baru, ada juga beberapa pedagang yang menawarkan kran wastafel Toto panas dingin dalam kondisi bekas yang masih bagus dengan harga berkisar mulai Rp250 ribuan. Harga kran air panas dingin Toto yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari penawaran .

Dalam kaitannya dengan kebersihan saat mencuci tangan, sebenarnya mana yang lebih baik? Menggunakan air hangat atau air dingin? Menurut Dosen Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Dr. dr. Prasetyadi Mawardi, Sp.KK (K), cuci tangan dengan air dingin atau air hangat sebenarnya sama-sama ampuh dalam membunuh kuman asal dilakukan dengan air bersih yang mengalir dan juga sabun. Di samping itu, mencuci tangan juga tidak boleh dilakukan dengan tergesa-gesa.

“Mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun sebaiknya dilakukan minimal selama 20 detik. Durasi itu penting diperhatikan karena sabun membutuhkan waktu untuk mengangkat kuman-kuman di tangan untuk dibuang bersama aliran air. Selain itu, cuci tangan selama 20 detik juga diperlukan agar sabun bisa mengingat molekul air dan minyak secara bersamaan dengan maksimal,” imbuh dr Pras, seperti dilansir Kompas.

Loading...