Andalkan Gandum Terbaik, Komugi Bakery Tawarkan Menu dengan Harga Premium

Varian Roti Komugi Bakery - pergikuliner.comVarian Roti Komugi Bakery - pergikuliner.com

Boulangerie Komugi merupakan salah satu bakery yang ada di beberapa besar di , seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Bali, dan Bandung. Komugi sendiri telah berdiri sejak tahun 2000 sebagai bakery dengan open kitchen yang memadukan gaya Jepang dan Perancis. Sebagai bakery yang mengandalkan gandum terbaik, tak heran bila menu roti dan aneka kue atau dipatok lebih mahal dari bakery pada umumnya.

“Boulangerie K.O.M.U.G.I memiliki roti & cake yang sangat banyak, setiap harinya Boulangerie K.O.M.U.G.I memproduksi lebih dari 300 bakery & pastry, dan minimal 3 baru setiap bulannya,” demikian klaim pihak Komugi di situs resminya.

Ada banyak varian roti yang ditawarkan oleh Komugi, mulai dari French bread, healthy bread, berbagai roti gandum, roti tawar, muffin, brioche, aneka pastry, hingga cookies untuk parcel. Adapun harga roti tawar di Komugi berkisar antara Rp27 ribu sampai Rp45 ribu, baguette Rp27.500, roti manis antara Rp12 ribu sampai Rp35 ribu, dan pizza mulai Rp20 ribuan. Sedangkan untuk kue tart atau cake ultah ditawarkan dengan harga mulai Rp100 ribuan sampai Rp900 ribuan. Untuk memesan aneka roti maupun hampers, pelanggan dapat langsung menghubungi pihak Komugi.

“Produk French bread & healthy bread kami memiliki rasa yang sama dengan negara asalnya karena kami selalu menjaga mutu & keaslian dari , produksi, bentuk dan cara penyajiannya,” imbuh Komugi.

Sebagian besar pelanggan yang pernah mencicipi roti Komugi umumnya memberi review atau testimoni yang cukup positif, meski cukup banyak juga yang menilai bahwa harga yang ditawarkan Komugi agak mahal. “Japanese Bakery ini selalu nempel dengan Supermarket Papaya. Sudah cukup sering beli roti dan dessert di sini. Untuk Roti sebenarnya enggak begitu istimewa sih tapi untuk dessert saya suka banget berbagai macam choux-nya. Kue sus ini teksturnya pas banget, masih agak chewy tapi filling-nya enak banget. Recommended,” kata salah satu pelanggan.

“Komugi ini merupakan kios roti yang menjual roti-roti ala Jepang, seperti an pan, dan roti- roti lain. Rata-rata harga makanan di sini belasan ribu hingga puluhan ribu . Wah, cukup mahal ya untuk roti saja,” kata lainnya.

Loading...