Unggulkan Berbagai Fitur Menarik, Ini Harga Kompor Gas DNS Otomatis

Kompor Gas Otomatis - (YouTube: Hanny Cahdonan)Kompor Gas Otomatis - (YouTube: Hanny Cahdonan)

kini tidak hanya diramaikan oleh brand-brand asal luar negeri saja. Belakangan juga muncul lokal seperti kompor DNS yang menawarkan beberapa kompor gas , seperti tipe DNS 702 TRV dan 9901 RZV. Jika dibandingkan dengan produk kompor gas sejenis, kompor gas 2 tungku merk DNS ini memang terpaut lebih mahal. Lantas, apa keunggulan dari kompor DNS?

“Kompor DNS memiliki beberapa keunggulan, seperti tungku yang terbuat dari baja sehingga kokoh dan tahan lama, juga memiliki cup burner yang berfungsi sebagai penahan kotoran agar tidak masuk ke dalam kompor. Selain itu, Kompor DNS juga dilengkapi oleh burner aluminium yang didesain khusus, sehingga api dapat menyebar secara baik,” klaim pihak kompor DNS.

Meskipun produk lokal, kompor gas DNS diklaim sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia dengan nomor 7649:2013, sehingga menawarkan jaminan keamanan dan berkualitas. Kompor gas DNS dilengkapi dengan tungku kompor dari baja yang kabarnya kokoh dan mudah dibersihkan. Selain itu, DNS menggunakan kompor terkini, yaitu sistem tubing. Sistem semacam ini juga telah dipakai pada sistem pengapian kompor tanam.

Berbeda dari kompor gas pada umumnya, kompor gas DNS disebut-sebut memakai sistem otomatis yang relatif aman. Pasalnya, api kompor akan secara otomatis mati apabila tercium bau gas, ditiup, dikipas, atau ketika kompor dipukul. Secara umum, kompor gas DNS diklaim akan mati apabila ada getaran. Produk ini pun dapat dikunci supaya gas LPG tidak terus mengalir ketika ditinggal pergi. Api yang dihasilkan juga biru dan merata, membuat masakan matang dengan cepat dan sempurna.

Jika merujuk pada resminya, kompor DNS seri 702 TRV dan 9901 RZV sama-sama dibanderol Rp1 juta. Namun, di beberapa situs jual-beli rupanya harga kompor DNS bisa dijual lebih murah, berkisar antara Rp600 ribuan hingga Rp700 ribuan. Sementara ini, kompor DNS dapat dibeli secara offline melalui koordinator dan distributor DNS setempat. Setiap pembelian kompor DNS akan memperoleh garansi selama 1 tahun.

Loading...