Tawarkan Berbagai Kelebihan, Segini Harga Kompor DNS 702 TRV 2 Tungku

Kompor DNS 2 Tungku - id.carousell.comKompor DNS 2 Tungku - id.carousell.com

Pabrikan dalam negeri ternyata juga mampu memproduksi yang berkualitas untuk . Salah satu yang bisa dilirik adalah DNS. DNS memiliki beberapa kompor gas, seperti DNS 702 TRV, 700 TRV, 800 VRZ, hingga 9901 RZV. Adapun harga kompor DNS 702 TRV Rp1 juta menurut info di resminya. Sedangkan di online ternyata harga kompor 2 tungku ini jauh lebih murah, berkisar Rp630 ribu sampai Rp700 ribuan.

Meskipun produk lokal, kompor gas DNS diklaim sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia dengan nomor 7649:2013, sehingga menawarkan jaminan keamanan dan berkualitas. Kompor gas DNS dilengkapi dengan tungku kompor dari baja yang kabarnya kokoh dan mudah dibersihkan. Selain itu, DNS menggunakan teknologi mesin kompor terkini, yaitu tubing. semacam ini juga telah dipakai pada pengapian kompor tanam.

Berbeda dari kompor gas pada umumnya, kompor gas DNS disebut-sebut memakai sistem otomatis yang relatif aman. Pasalnya, api kompor akan secara otomatis mati apabila tercium bau gas, ditiup, dikipas, atau ketika kompor dipukul. Secara umum, kompor gas DNS diklaim akan mati apabila ada getaran. Produk ini pun dapat dikunci supaya gas LPG tidak terus mengalir ketika ditinggal pergi. Api yang dihasilkan juga biru dan merata, membuat masakan matang dengan cepat dan sempurna.

Menurut Surveyor Dani Ramdhani, produk kompor DNS terbilang ekonomis, sehingga pengeluaran untuk membeli gas LPG masih dapat dihemat. Selain itu, beberapa produk kompor gas buatan DNS juga terbuat dari material stainless steel yang bebas karat dan diklaim lebih tahan lama. “Untuk yang terbaru kita mengadopsi model tanam seperti yang sekarang sedang tren di kalangan masyarakat,” kata Dani, seperti dilansir Radarsukabumi.

Lebih lanjut Dani menerangkan, kompor termasuk salah satu peralatan rumah tangga yang sering dipakai sehari-hari. Oleh sebab itu, harus dipilih yang kualitasnya terjamin, baik dari segi keamanan maupun pemakaian jangka panjang. “Kompor DNS hadir selama puluhan tahun dengan tetap mempertahankan kualitas terbaik. Bahkan di Sukabumi kompor asli produk Indonesia ini banyak digemari oleh para ibu rumah tangga karena harga yang terjangkau serta barang berkualitas,” tuturnya.

Loading...