Mampu Obati Berbagai Penyakit Kaki Burung, Harga Killer V Mulai Rp30 Ribuan

Harga Killer V - www.bukalapak.comHarga Killer V - www.bukalapak.com

Para penggemar burung hias tentu tak asing dengan yang kerap dialami di bagian kaki burung. Beberapa yang sering menyerang kaki burung kenari atau burung-burung hias lainnya, seperti kaki terlihat menghitam, urat merah, bentol kuning di jari kaki, hingga melepuh di pergelangan kaki. Salah satu obat yang kerap dipakai untuk mengobati kaki burung adalah Killer V. Killer V antara Rp30 ribu hingga Rp45 ribu per buah.

“Killer-V mampu mengobati berbagai macam penyakit pada kaki burung canary. Killer-V juga dapat digunakan pada semua burung kicau dan tanpa samping, bahkan jika tidak sengaja termakan oleh burung sekalipun,” kata salah satu Killer V.

Killer V pun bisa mengobati kaki burung yang digigit serangga, kaki bubulan, kaki jamuran atau berkerak, kaki bersisik, kaki bengkak di pergelangan, akibat pemakaian ring, kuku patah atau copot, kaki kuning, dan segala penyakit kaki lainnya.

Cara pemakaian Killer V pun cukup mudah. Salep ini cukup dioleskan secara tipis langsung pada bagian yang sakit secara perlahan dan merata sebanyak 3 kali sehari. burung hias tidak dianjurkan merendam kaki burung dengan air hangat sebelum mengaplikasikan salep. Selama pengobatan sebaiknya hentikan pemberian pakan berupa telur, sawi, dan CD. Cukup berikan pakan harian untuk burung kesayangan. Apabila kaki burung terlihat kotor, bisa menggunakan air biasa saja untuk membersihkannya.

Penyakit yang menyerang kaki burung hias meski sepele bisa sangat membahayakan keselamatan burung. Killer V diklaim aman dan tidak menimbulkan efek samping. Beberapa penyakit kaki bisa disebabkan karena adanya luka kecil pada kaki burung, tangkringan yang terlalu kasar, atau karena tergores ruji sangkar yang kasar, sehingga menyebabkan bakteri dan virus masuk melalui luka tersebut dan berkembang di dalamnya.

Killer V bisa dibeli di toko-toko hewan terdekat. Namun, jika kesulitan untuk menemukannya di toko-toko terdekat maka bisa juga membeli Killer V melalui situs-situs jual beli online terkemuka di Indonesia.

Loading...