Dilengkapi Jacuzzi & Sauna, Segini Harga Pijat di Khayangan Reflexology Malang

Layanan pijat & spaLayanan pijat & spa

Panti pijat bernuansa premium banyak dibangun di kota-kota besar untuk memenuhi permintaan masyarakat urban yang mobilitasnya tinggi. Di Malang misalnya, sudah banyak tempat pijat eksklusif bernuansa mewah untuk tempat relaksasi para . Salah satu tempat yang kerap jadi tujuan untuk melepas lelah adalah Khayangan Reflexology yang terletak di dekat Mall Olympic Garden (MOG), tepatnya di Jalan Tenes No. 10 Malang. yang dipatok untuk menikmati pijat di Khayangan beragam, tergantung yang dipilih.

Sebagai contoh, untuk foot reflexology atau pijat kaki durasi 60 menit dikenai mulai Rp65 ribu dan durasi 90 menit biayanya Rp90 ribu. Kemudian pijat tradisional atau tuina dikenai harga mulai Rp90 ribu sampai Rp160 ribu, Thai royal mulai Rp135 ribu sampai Rp170 ribu, healing Rp135 ribu, herbal reflexology 90 menit Rp110 ribu, ear wax Rp55 ribu. Tersedia pula layanan tambahan lain seperti back treatment, head treatment, dan coin treatment yang masing-masing dibanderol Rp50 ribu, serta hot sauna treatment (15 menit) Rp25 ribu.

Jika ingin merasakan sensasi relaksasi yang lebih menyeluruh, bisa juga memilih Gold Private Relaxation seharga Rp225 ribu untuk durasi selama 120 menit. Dengan ini, pelanggan bisa menikmati layanan pijat dan jacuzzi yang benar-benar membuat tubuh rileks.

Khayangan Reflexology Malang buka setiap hari mulai jam 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Tempat pijat premium ini dilengkapi sarana seperti ganti, musala, akses internet wifi, area parkir, hingga toilet untuk para pengunjung. Menurut para pengunjung yang pernah datang ke Khayangan Malang, rata-rata merasa puas dengan layanan yang disuguhkan.

“Terbaik. Pijat di manapun nggak ada yang seprofesional Khayangan. Dan nggak ada yang sebaik Khayangan. Sekarang di sini juga ada barber shop-nya. Jadi yang nungguin sekarang nggak Cuma bengong di lobi. Bisa sambil nunggu sambil potong rambut. Pokoknya terbaik,” kata salah satu pengunjung bernama Made.

“Pijatannya enak dan waktunya sesuai karena di-stopwatch. Tempat juga rileks, musiknya menenangkan. Hanya parkirnya kurang, meski bisa parkir di depan (pinggir jalan). Serta cara reservasinya jangan manual, biar tidak sampai kacau,” ujar lainnya.

Loading...