Rasa Makin Mantap, Harga Kebab Mozarella Terpaut Sedikit Lebih Mahal dari yang Biasa

Harga Kebab Mozarella - www.bukalapak.comHarga Kebab Mozarella - www.bukalapak.com

Meskipun bukan asli Indonesia, nyatanya kebab saat ini begitu disukai oleh Tanah Air. Perpaduan lembaran tortilla dengan panggang atau asap, lengkap dengan sayuran dan aneka saus membuat kebab terlalu sulit untuk dilewatkan. Apalagi karena belakangan kebab makin berkembang. Tak hanya melulu dengan isian daging dan sayuran saja, ada juga kebab dengan tambahan keju mozarella yang membuatnya terasa makin gurih dan lezat. Dibandingkan kebab biasa, kebab mozzarella biasanya terpaut sedikit lebih mahal.

Kebab mozarella saat ini banyak dalam wujud frozen food atau makanan beku dalam sebuah box berisi beberapa potong kebab sekaligus. Harga kebab mozzarella isi 10 pcs misalnya dibanderol Rp26 ribuan saja. Kemudian ada juga kebab frozen mozzarella seberat 700 gram dengan harga Rp67 ribu, hingga kebab frozen premium mozzarella beef isi 10 seharga Rp51 ribuan per pack.

Tak hanya dijual secara frozen/baku, gerai kebab seperti El Kebab di Cianjur, Jawa Barat juga menawarkan menu kebab mozarella. “Saya kebetulan penggemar makanan kebab dan di Cianjur ini belum ada sajian kebab dengan irisan daging yang melimpah dengan rasa yang lezat. Makanya, saya ingin membuat peluang bisnis kebab dengan kualitas premium dan jadilah El Kebab ini,” kata pemilik El Kebab, Awaludin Zamil, Selasa (9/2/2021), seperti dilansir Cianjurtoday.

Ada banyak menu kebab yang ditawarkan El Kebab, seperti classic kebab, full beef kebab, barbeque kebab, beef mozzarella kebab, beef cheese kebab, cheese mayo kebab, dan triple cheese kebab, dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp28 ribu. “Menu kebab di sini sangat disukai semua kalangan, mulai yang muda sampai yang tua. Dagingnya yang premium dan enak, dijamin beda dari yang lain, sementara untuk harga juga sangat terjangkau. Bagi kalian yang ingin memesan juga bisa via delivery order atau lewat Grabfood,” imbuh Awaludin.

Ia mengaku masih belum mengakui omzet yang diperoleh per bulannya karena baru saja buka. Tetapi, menurutnya rata-rata pendapatan El Kebab per hari sekitar Rp700 ribu hingga Rp1 juta. “Di masa pandemi ini banyak yang ragu untuk membuka , namun saya optimistis dan memberanikan diri membuka ini. Alhamdulillah bisa berjalan lancar,” tandasnya.

Loading...