Instalasi Aman dan Rapi, Berapa Harga Kabel Tray Traytek?

Kabel Tray Traytek - www.siventra.co.id

JAKARTA – Untuk menghasilkan tatanan listrik yang aman dan rapi, biasanya tukang menggunakan tray. Ini adalah rangkaian yang terbentuk dari tray batangan sepanjang 2,4 m atau 3 m, dengan aksesori yang membentuk yang cukup kuat untuk jalur meletakkan . Di pasaran sendiri, ada banyak merk tray yang bisa Anda pilih, termasuk Traytek, yang dijual dengan harga berkisar ratusan ribu .

“Fungsi utama sistem kabel tray adalah sebagai jalur permanen rangkaian kabel Anda dan sebagai pasif dari sistem kabel Anda,” tulis Traytek dalam resmi mereka. “Jalur permanen ini mempermudah dalam pemeliharaan sistem kabel di kemudian hari, dalam hal perbaikan, penyempurnaan, dan bahkan penambahan jalur kabel baru.”

menambahkan, karena sistem kabel tray terbuat dari , akhirnya memberikan perlindungan terhadap benturan yang tidak disengaja kepada sistem kabel, relatif melindungi dari api, relatif melindungi dari debu, relatif melindungi dari hewan pengerat seperti tikus, hingga relatif melindungi dari akses orang-orang yang tidak berkepentingan dengan sistem kabel.

Secara umum, kabel tray berlubang dibentuk dari plat besi dengan lebar di atas 5 cm, yang menyatu bagian lebar dan bagian tingginya. Bagian bawah sebuah kabel tray berlubang harus memiliki lubang terbuka yang cukup untuk sirkulasi udara dan menggunakan 60 persen atau kurang dari total luas penampang keseluruhan yang digunakan untuk meletakkan kabel. Kabel tray berlubang ini dapat mengeluarkan panas yang dihasilkan kabel, dengan tetap memberikan perlindungan dari hewan pengerat.

Traytek sendiri sudah menyediakan banyak tipe kabel tray yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Untuk kabel tray economy type U, hadir dalam berbagai , mulai SAE-ST-0505 yang dijual Rp143 ribuan, SAE-ST-1005 dengan harga Rp191 ribuan, SAE-ST-1505 dengan banderol Rp239 ribuan, SAE-ST-2005 dengan harga Rp287 ribuan, SAE-ST-2505 dengan harga Rp335 ribuan, SAE-ST-3005 dengan harga Rp383 ribuan, SAE-ST-4005 dengan harga Rp479 ribuan, hingga SAE-ST-5005 dengan harga Rp575 ribuan.

Loading...