Menggunakan Teknologi Canggih, Berapa Harga Jiksoo Penapis Air?

Jiksoo penapis air (sumber: says.com)Jiksoo penapis air (sumber: says.com)

Penggunaan untuk kebutuhan kini sudah menjadi hal yang lumrah. Meskipun mendapatkan bersih bukan lagi hal yang sulit, di beberapa negara di Asia seperti Indonesia dan , penggunaan filter biasanya ditujukan untuk mengubah keran menjadi yang sudah dalam kondisi siap . Salah satu produk filter yang mengusung canggih adalah Jiksoo penapis . Produk asal Korea Selatan ini baru tersedia di Malaysia dan dijual dengan kisaran jutaan .

Ada beberapa filter air yang ditawarkan oleh Jiksoo, mulai dari yang termurah tipe Jiksoo Mini Red dengan harga RM2.400 atau sekitar Rp8,1 jutaan, lalu ada Jiksoo Ria seharga RM3.800 atau Rp13 jutaan, Jiksoo Rapi seharga RM4.300 atau sekitar Rp14,6 jutaan, Jiksoo Hyper RM4.600 atau setara Rp15,7 jutaan, dan yang paling mahal tipe Jiksoo Rich dengan harga RM6.800 atau sekitar Rp23,2 jutaan apabila dikonversikan dalam rupiah.

Lantas, apa kelebihan dari Jiksoo penapis air besutan SK Magic ini? Adapun model filter air terbaru Jiksoo kabarnya dirancang tanpa tangki air, sehingga diklaim dapat mencegah pertumbuhan , menghasilkan air segar setiap saat, lebih hemat listrik, menawarkan aliran air yang tak terbatas, dilengkapi UV sterilization, serta dimensi produk menjadi lebih ramping dan kompak.

Pihak SK Magic juga menegaskan bahwa pengguna Jiksoo tak perlu khawatir dengan konsumsi listrik dari produk filter airnya. Direktur pelaksana SK magic Malaysia Kim Kyung Won mengatakan, filter air menggunakan sistem pemanas dan pendingin instan yang hanya berfungsi saat air panas atau dingin dikeluarkan. “Melalui teknologi ini, tingkat suhu air panas atau dingin menjadi optimal untuk setiap penggunaan,” jelas Kim Kyung Won, seperti dilansir dari Sinarharian.

Menurut Kyung Won, perusahaan telah berinvestasi dalam penelitian dan inovasi yang bertujuan untuk menyediakan peralatan rumah tangga berteknologi tinggi dari Korea Selatan ke konsumen Malaysia secara langsung. “Produk kami, filter air JIKSOO dilengkapi dengan sistem ‘inverter’ kompresor yang memungkinkan konsumsi listrik rendah dan penghematan energi. Itu terendah berdasarkan riset dan pengembangan internal kami,” tandasnya.

Loading...