Harga Terjangkau, Jigsaw NRT Pro Unggulkan Spesifikasi Mesin yang Mumpuni

Mesin Pemotong Jigsaw NRT Pro - www.bukalapak.comMesin Pemotong Jigsaw NRT Pro - www.bukalapak.com

Kehadiran gergaji atau mesin jigsaw di dunia memang begitu membantu. Pengerjaan pemotongan atau lain menjadi lebih mudah, cepat, dan tentunya efisien. Namun sayangnya, beberapa jigsaw terkenal di kerap dijual dengan banderol yang cukup mahal. Nah, belakangan muncul merek jigsaw NRT Pro yang harganya jauh lebih murah dari merk seperti Bosch, Maktec, Ryu, dan sebagainya.

Jigsaw NRT-PRO JS65HD dijual dengan harga sekitar Rp280 ribu hingga Rp300 ribu saja per set. Harga tersebut tentunya sangat bersaing dengan jigsaw merk Ryu yang harganya Rp400 ribuan atau bahkan Bosch yang hampir Rp1 juta. Meski murah, jigsaw NRT Pro disebut-sebut cukup andal dan fungsional.

“Mesin gergaji jigsaw NRT-PRO JS65HD memiliki daya listrik 450 watt dengan voltase 220V/50Hz. Mesin gergaji jigsaw dapat berputar dengan kecepatan tanpa beban 800 – 3.000 rpm . Dapat digunakan untuk memotong kayu hingga 65 mm. Mesin gergaji jigsaw NRT-PRO ini memiliki beberapa di antaranya variable speed, setting ayunan pendulum,” kata salah satu jigsaw NRT Pro.

Jigsaw NRT-PRO JS65HD memiliki enam pengaturan kecepatan, yakni mulai dari super fast, fast, medium, slow, hingga slowest. Tak hanya kecepatan saja, jigsaw NRT-PRO JS65HD pun kabarnya dapat diatur tingkat kemiringannya sesuai kebutuhan. Selain dapat digunakan untuk memotong segala macam kayu, jigsaw NRT-PRO JS65HD disebut-sebut bisa memotong material seperti metal, akrilik, dan juga PVC.

Setiap pembelian jigsaw NRT-PRO JS65HD kondisi baru sudah dilengkapi dengan 1 unit mesin jigsaw, 1 buah mata jigsaw, 1 buah kunci L, dan buku manual. Kelebihan lain dari jigsaw NRT-PRO JS65HD, mesin ini bisa bergerak ke kiri kanan atau zig-zag dan melingkar. Jika dibandingkan dengan circular jigsaw atau gergaji sirkuler, daya listrik yang dibutuhkan oleh jigsaw ini relatif lebih kecil. Jigsaw NRT-PRO JS65HD pun memiliki bobot yang lebih ringan dari gergaji circular. Posisi benda kerja tak harus hanya di meja kerja yang datar saja, sehingga memungkinkan untuk memotong benda di tempat atau posisi lainnya.

Loading...