Berfungsi Mengurangi Bekas Jerawat, Harga Sabun JF Sulfur Blemish Care Rp18 Ribuan

Perawatan Kulit untuk Jerawat - www.bendsoap.comPerawatan Kulit untuk Jerawat - www.bendsoap.com

JF Sulfur sudah lama dikenal sebagai untuk . satu ini memiliki beberapa pilihan sabun batangan yang dikhususkan mengatasi jerawat, salah satunya JF Sulfur Blemish Care. sabun JF Sulfur Blemish Care relatif terjangkau, yakni sekitar Rp18.500 per batang.

Dalam sabun JF Sulfur Acne Blemish Care mengandung komposisi Sodium hydroxide, Coconut (cocos nurifea) oil, Palm (elaeis guineensis) Oil, Ethanol, Water, sucrose, Glycerin, Lactic acid, polysorbate 80, sulfur, Niacinamide, dan Fragrance. Sabun ini diklaim berfungsi mengurangi bekas jerawat dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati serta membersihkan wajah dengan lembut dari kotoran.

Meski nama JF Sulfur sudah sangat melegenda, rupanya brand satu ini memutuskan untuk berganti nama jadi JF The Skin Specialist sejak tahun 2019 lalu. Produk yang ditawarkan juga lebih , mulai dari rangkaian Acne Series untuk mengobati jerawat, hingga Derma Care untuk merawat kulit gatal.

Adapun untuk sabun batang JF The Skin Specialist hadir dalam beberapa , yakni Acne Spot Care Transparent Cleanser Bar untuk menyamarkan luka bekas jerawat, Acne Protect Green Sensation Cleanser Bar untuk kulit berminyak, Anti Acne Cleanser Bar untuk mengurangi timbulnya jerawat, dan Acne Protect Blue Expression Cleanser Bar yang dapat dipakai sehari-hari. Tak hanya sabun batang, ada juga obat totol jerawat Anti Acne Gel dan Acne Spot Care Gel, serta Acne Cleansing Wet Wipes sebagai tisu basah pembersih wajah.

JF The Skin Specialist sampai saat ini juga masih mengedepankan formula berkualitas, salah satunya bahan sulfur. Menurut Medical Advisor PT. Galenium Pharmasia Laboratories Dr. Ratna Purnamasari, sulfur adalah bahan alami yang lebih aman dibanding bahan-bahan kimia yang biasa digunakan oleh kebanyakan produk skincare.

Rangkaian produk JF The Skin Specialist pun diklaim telah dirancang dengan formula dermatolog yang cocok untuk kulit masyarakat Indonesia. Sulfur disebut-sebut sebagai bahan yang bersifat anti- dan bagus untuk melawan penyebab jerawat.

“Jika kamu takut sulfur membuat kulit menjadi kering, justru untuk jerawat bahan ini dapat mengelupas lapisan kulit paling atas sehingga pori-pori yang tersumbat terbuka. Saat sumbatan sudah terbuka, aliran minyak menjadi lancar, sehingga jerawat pun berkurang,” kata Dr. Ratna, seperti dilansir Cosmopolitan.

Loading...