Cocok untuk Petualangan, Ini Harga JBL Clip 3 Asli

JBL Clip 3JBL Clip 3 - www.expertreviews.co.uk

JAKARTA – Selama beberapa tahun terakhir, seri JBL clip telah menjadi salah satu opsi teratas jika Anda mencari speaker kecil yang tangguh. Yang paling baru, perusahaan menghadirkan JBL Clip 3, yang masih menyimpan aspek terbaik dari Clip 2 sebelumnya, dengan peningkatan pada beberapa paling penting. Di pasaran dalam negeri, JBL Clip 3 yang asli sekarang berada di angka Rp1 jutaan.

“Pada pandangan pertama, tidak ada banyak perbedaan antara JBL Clip 3 dan versi sebelumnya, tetapi ketika Anda melihat sedikit lebih dekat, Anda akan melihat perbedaan halus,” ulas Sound Guys. “Tentu, ia masih memiliki karabiner, tetapi tidak seperti Clip 2, karena yang ini dibangun ke dalam bingkai speaker, bukannya hanya menjadi segitiga logam kecil. “

JBL Clip 3 juga masih memiliki tiga tombol pemutaran yang sama dengan sebelumnya, tetapi sekarang Anda akan menemukan mereka tertanam di kain depan speaker. Dengan terbarunya, JBL tampaknya memiliki bahasa yang koheren di seluruh mereka sekarang karena tombolnya konsisten dengan speaker lain dalam jajaran . Upgrade terbesar ada di belakang speaker, yang sekarang menjadi plastik solid dan bukan potongan untuk kabel 3,5mm.

“Tidak seperti yang lain, JBL Clip 3 adalah speaker Bluetooth ultra-portabel, ultra-kokoh, dan kedap air yang unik dan berukuran kecil namun dengan yang sangat menggelegar,” klaim JBL dalam situs resminya. “Klip karabiner yang tahan lama dan terintegrasi ke pakaian, ikat pinggang, atau ransel Anda, menjadikan Clip 3 sebagai pendamping Anda di luar ruangan pada setiap petualangan.”

Tidak susah mendapatkan JBL Clip 3 karena produk ini sudah dijual bebas di pasaran dalam negeri. Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko , toko audio, maupun situs jual beli . Di situs resminya, produk ini dijual dengan harga Rp1.199.000, sedangkan beberapa situs e-commerce menjualnya dengan banderol Rp999.000.

Karena produk JBL sekarang marak dipalsukan, maka produsen pun mengingatkan konsumen untuk hati-hati sebelum membeli. Konsumen disarankan untuk tidak tergiur dengan speaker JBL berharga murah karena kemungkinan itu bukan produk original alias KW. Perusahaan pun menyarankan konsumen membeli di toko resmi JBL atau peritel online terpercaya.

Loading...