Membantu Merealisasikan Konsep Ruangan, Berapa Harga Jasa Desain Interior 3D?

Jasa Desain Interior 3D - cedar-architect.comJasa Desain Interior 3D - cedar-architect.com

Dalam membangun sebuah atau gedung, unsur dan interior perlu diperhatikan. Oleh sebab itu, beberapa orang banyak yang menggunakan desain interior 3D untuk mengetahui seperti apa gambaran hunian mereka kelak ketika diwujudkan dalam bentuk yang nyata. Penyedia jasa desain interior 3 dimensi ini biasanya memasang atau biaya yang beragam, tergantung dari luas bangunan dan faktor-faktor lainnya.

Di salah satu penyedia jasa mematok tarif desain 3D interior sebesar Rp1,5 juta per view dengan minimal order 4 view, lama pengerjaan sekitar 3-5 hari kerja tergantung view yang dipesan. Sementara itu, di penyedia jasa lainnya yang berlokasi di Jakarta memasak biaya desain interior 3D untuk luas 0-50 m2 (meter persegi) sebesar Rp7,5 juta, sedangkan untuk luas lebih dari 50 m2 biayanya dipatok Rp150 ribu per m2.

Penggunaan jasa desain interior 3D menawarkan banyak dalam pembangunan ruangan atau sebuah bangunan. Selain dapat membantu merealisasikan konsep rumah sesuai dengan keinginan, pelanggan juga bisa mengetahui perhitungan anggaran biaya yang perlu disiapkan dalam konstruksi. Hal ini tentunya dapat menghemat waktu, tenaga, dan juga uang. Terlebih dengan tampilan 3D desain interior menawarkan tampilan warna dan furnitur yang tergolong lebih realistis. Oleh sebab itu, penting untuk memilih desainer interior 3D yang telah memiliki pengalaman.

“Untuk rumah atau bangunan dengan luas lahan 1.000 meter persegi atau yang budgetnya miliaran pasti akan lebih memilih desain interior yang lebih expert. Ini juga menjadi tantangan bagi para desainer untuk membuat desain dengan kualitas terbaik. Selain itu mengutamakan servis yang outstanding. Tidak bisa hanya yang biasa-biasa saja,” kata Rama Budhisurya, Direktur Desain Interior HighStreet Studio, seperti dilansir Bisnis.

Lebih lanjut Rama menjelaskan, desain interior yang indah dan nyaman sangat diperlukan dalam merancang interior sebuah rumah atau bahkan restoran. “Dengan suasana yang nyaman, akan membuat aktivitas bersantap semakin berkesan sehingga akan lebih memuaskan pelanggan,” tandas Rama.

Loading...