Unggulkan Kualitas Bahan, Harga Jas Hujan Rosida Suit R882 di Atas Rp100 Ribu

Jas Hujan Rosida Suit R882 - kurio.id

Jas ada bermacam-macam jenisnya, ada yang setelan (baju dan celana), tipe ponco, hingga ponco 2 in 1 untuk dua orang sekaligus. Harga jas di pasaran dipatok variatif, tergantung dan jenisnya. Untuk merk yang kualitas bahannya bagus seperti Rosida Suit R882, harga banderolnya tentu berbicara di atas Rp100 ribuan.

Menurut penelusuran di sejumlah situs jual beli , harga jas hujan Rosida Suit R882 setelan dibanderol antara Rp186 ribuan hingga Rp190 ribuan. Dibandingkan jas hujan setelan biasa, jas hujan Rosida Suit R882 diklaim menawarkan beberapa . Misalnya saja hoodie yang bisa dimasukkan ke ritsleting yang ada di bagian leher, scotlight yang menyala lebih terang 20% dari model sebelumnya, pergelangan tangan yang bisa diatur, tebal dan halus menyerupai jaket, di bagian dalam baju ada kantong yang ditutup resleting, hingga pergelangan kaki yang juga bisa diatur oleh pengguna.

Jas hujan baju celana terpisah banyak dipilih setelah jas hujan ponco karena menawarkan perlindungan ekstra dari hujan dan cipratan air dari kendaraan yang melintas. Jas hujan jenis ini juga dikenal nyaman sebagai pelindung dari terpaan angin. “Fungsi lain dari jas hujan baju celana, bisa juga dipakai untuk kegiatan luar ruang atau training olahraga,” jelas Johanes Paulus, distributor jas hujan Istana Payung, seperti dilansir Wartaekonomi.

Dibandingkan jas hujan ponco, jas hujan setelan pun disebut-sebut lebih aman dari risiko tersangkut dalam gigi atau roda dan menyebabkan kecelakaan. Terlepas dari risiko tersebut, jas hujan ponco rupanya masih menjadi favorit para pengendara di .

“Sebetulnya jas hujan model ponco tidak berbahaya selama digunakan dengan benar. Banyaknya kejadian jas hujan model ini yang tersangkut di motor adalah jas hujan ponco untuk dua pengendara atau biasa disebut 2 in 1. Akan tetapi, dipakai sendirian sehingga sisa panjangnya rentan tersangkut di ban motor,” tutur Johanes.

Johanes berpendapat, banyak pengendara motor memilih jas hujan ponco karena lebih ringkas dan mudah dipakai. Selain itu, jas hujan ponco dapat dimanfaatkan untuk menutupi barang bawaan di kursi boncengan.

Loading...