Harga Selangit, Jam Tangan Tag Heuer Grand Carrera Calibre 36 Original Dilengkapi Tachymeter

Jam Tangan Tag Heuer Grand Carrera Calibre 36 Original - www.getnow.pkJam Tangan Tag Heuer Grand Carrera Calibre 36 Original - www.getnow.pk

Tag Heuer diketahui sebagai asal Swiss yang sudah dikenakan oleh para publik figur di berbagai belahan dunia. Tak hanya mengandalkan kualitas , arloji atau jam tangan Tag Heuer juga menjadi ikon karena desainnya yang tak pernah lekang oleh zaman. Sudah tidak terhitung berapa banyak seri jam tangan iconic yang telah dirilis oleh Tag Heuer, mulai dari seri Carrera, Aquaracer, Monaco, hingga edisi terbatas Formula 1. dari jam tangan ini pun luar biasa, bisa mencapai angka ratusan juta rupiah satu set-nya.

Misalnya saja untuk seri jam tangan Tag Heuer Grand Carrera Calibre 36 original, saat ini dengan harga mulai USD7.560 atau setara dengan Rp106 jutaan jika dikonversikan dalam rupiah. Adapun jam Tag Heuer Grand Carrera Calibre 36 model CAV5185.FT6020 mengusung case titanium warna hitam yang dilengkapi dengan hybrid automatic movement dan penampang sapphire crystal anti gores yang membuatnya terlihat semakin mewah. Fiturnya pun komplit, ada chronograph, kalender, dan tachymeter.

Jika harga jam Tag Heuer yang asli bisa sampai Rp100 jutaan, lain lagi dengan yang kualitas clone atau tiruan. Jam tangan Tag Heuer KW atau palsu ternyata memiliki beberapa grade. Adapun untuk kualitas jam yang diklaim clone ultimate version 100% atau yang spek dan kualitasnya hampir setara dengan yang asli pun harganya juga masih mahal, berkisar di angka Rp5 jutaan. Luar biasa sekali bukan?

Meski memiliki jam tangan mewah bisa melambangkan kesuksesan dan kekayaan penggunanya, rupanya CEO Time sekaligus pemilik gerai TAG Heuer di Indonesia, Irwan Mussry punya pandangan tersendiri. Menurut Irwan, memakai jam tangan mewah harus mempunyai kewibawaan tersendiri, bukan soal harga tetapi terkait dengan kejujuran sang pemakai.

“Saya selalu mengatakan untuk suatu luxury kita harus mempunyai honesty kepada diri sendiri. Jadi bukan karena tren. Itulah essentialnya luxury bukan mahalnya atau ingin dilihat orang lain,” kata Irwan Mussry, seperti dilansir CNBC Indonesia.

Irwan menekankan, sebaiknya seseorang lebih memilih untuk menggunakan jam tangan yang nyaman untuk dirinya sendiri, apapun mereknya. Jangan hanya mengikuti tren atau apa yang disukai oleh orang lain. “Mereka tidak akan sadar bila Anda memakai jam tangan mahal kecuali Anda menarik atensi atau membuat suatu pembicaraan. Belilah jam tangan mahal karena memang keinginan dan ,” tandasnya.

Loading...