Usung Desain yang Keren, Berapa Harga Jam Tangan Swatch Irony Aluminium?

Jam Tangan Swatch Irony Aluminium - enstocks3.top

Swatch bisa dibilang sebagai jam tangan Swiss made yang desainnya selalu mengikuti perkembangan zaman. Meski demikian, koleksi arloji klasik andalannya seperti seri Swatch Irony Aluminium sampai sekarang masih begitu diminati oleh para pecinta jam tangan. Jam satu ini dibanderol dengan sekitar Rp775 ribuan hingga Rp928 ribuan di Indonesia.

Jam tangan Swatch Irony Aluminium YMS4010 Color Rays memiliki display dengan perpaduan beberapa corak dan warna yang bergaya pop. Jam tangan analog chronograph ini mengusung spesifikasi diameter 36 mm, dengan bahan aluminium, strap atau tali berbahan kulit, Quartz, dan dilengkapi fitur stop watch. Yang lebih menarik lagi, jam tangan Swatch Irony Aluminium YMS4010 Color Rays juga diklaim water resistant atau tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Nah, beberapa waktu lalu, Swatch juga merilis jam tangan versi unik terbaru seri Bioceramic. Swatch Bioceramic ini terbuat dari campuran material keramik dan bahan alami, sehingga digadang-gadang memiliki tampilan yang elegan, tangguh, tahan lama, dan juga tahan terhadap goresan.

“Jam tangan ini hadir dengan casing berbahan kaca yang berdiameter 47mm dengan ‘see-through’ khas Swatch. Strap hingga kaitan jam tangan ini berbahan dasar alami,” demikian seperti dilansir Herworld.

Jam tangan Swatch Bioceramic Big Bold dihadirkan dalam 5 pilihan warna, yaitu warna hitam dan putih klasik, warna abu-abu, biru, dan juga merah muda. Setiap jam tangan Swatch Bioceramic Big Bold dilengkapi dengan tali dan loop yang serasi dan keseluruhannya terbuat dari plastik bersumber hayati.

Seperti diketahui, sejak awal kiprahnya Swatch memang fokus terhadap revolusi industri jam tangan. Setelah mengenalkan jam tangan Swatch pertama yang hanya menampilkan 51 komponen pada tahun 1983 silam, 37 tahun kemudian Swatch menghadirkan koleksi Bioreloaded yang berbahan alami pada September 2020, disusul versi terbaru dari koleksi Bioceramic. Swatch berupaya mencari cara untuk terus melakukan pada desain, bahan, dan . Bahkan di akhir 2021 seluruh produk utama Swatch dikabarkan bakal menggunakan bahan dari bioceramic.

Loading...