Partner Resmi, Harga Jam Tangan Hublot Ferrari Limited Edition Setara Mobil MPV

Jam Tangan Hublot Ferrari - www.motorauthority.comJam Tangan Hublot Ferrari - www.motorauthority.com

Hublot merupakan sebuah produsen mewah asal yang didirikan sejak tahun 1980 silam oleh Carlo Crocco. Hublot terkenal sebagai jam tangan pertama di yang memakai strap atau gelang berbahan karet alami. Butuh riset hingga 3 tahun lamanya untuk menciptakan gelang tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu Hublot berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu brand mewah. Terlebih karena Hublot juga aktif menjalin kerja sama dengan sejumlah tokoh maupun brand bergengsi seperti Ferrari. Tak tanggung-tanggung, jam tangan Hublot edisi khusus Ferrari bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Sampai saat ini, Hublot kabarnya telah mempunyai 80 butik di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu, untuk memperingati partisipasi Ferrari dalam ajang Formula 1 World Championship yang ke-70, Hublot merilis 2 jam tangan terbaru dari ikonik milik mereka, Big Bang. Arloji yang dirilis dalam jumlah terbatas itu dinamai Big Bang Ferrari 1000 GP serta didedikasikan seutuhnya untuk Ferrari.

“Untuk desain pertama, kontribusi tersebut diekspresikan Hublot melalui case berukuran 45 mm yang terbuat dari emas putih dan tali unik yang menggabungkan kulit binatang peccary dengan lapisan karet warna hitam dan diakhiri dengan jahitan benang putih,” demikian seperti dilansir Harpersbazaar.

Sedangkan pada desain yang kedua, diameternya masih sama, 45 mm. Namun, case-nya terbuat dari carbon ceramic. Selain karena kuat dan kokoh, tersebut sengaja dipilih karena merupakan material yang sama dengan cakram rem mobil. Kedua jam tangan eksklusif Hublot ini dilengkapi kaliber HUB1243, sebuah mesin jam yang diproduksi UNICO dengan flyback chronograph column wheel, automatic winding, dan 72 jam power reserve. Masing-masing desain dari Hublot Big Bang Ferrari 1000 GP tersebut kabarnya hanya diproduksi sebanyak 20 buah. Di bagian belakang case terdapat tulisan Limited Edition x/20.

Selain seri tersebut, masih ada beberapa jam Hublot Ferari lainnya yang beredar di . Misalnya Hublot Ferrari Limited Edition 221/500pc yang harga bekas atau second-nya di Indonesia Rp600 juta. Kemudian, ada juga seri Hublot Big Bag Ferrari Carbon Red Magic Limited Edition seharga Rp295 jutaan, hingga Hublot Big Bang Unico Ferrari in Carbon Complete seharga Rp298 jutaan. Harganya luar biasa sekali bukan?

Loading...