Termasuk Treatment Terlaris, Berapa Harga Infus Whitening di Erha?

Erha Clinic (sumber: beritasatu.com)Erha Clinic (sumber: beritasatu.com)

Indonesia pada dasarnya memiliki warna asli kulit yang lebih ke arah sawo matang. Namun, sejak maraknya tren K-Beauty asal Korea Selatan membuat para berbondong-bondong melakukan berbagai perawatan yang bisa memutihkan atau mencerahkan kulit mereka. Bahkan kabarnya treatment seperti infus whitening menjadi salah satu yang terlaris di setiap , tak terkecuali di Erha Clinic. atau infus whitening ini bisa beragam, berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan untuk sekali suntik.

Di Erha Clinic misalnya, harga infus whitening berkisar Rp375 ribuan untuk sekali infus. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, treatment infus whitening ini kabarnya disarankan untuk dilakukan setiap 2 minggu sekali secara rutin.

Menurut kecantikan Ekle’s Clinic, Dr Eklendro Senduk, Dipl.AAAM, M.Kes, infus whitening adalah salah satu perawatan untuk memutihkan kulit dengan cara yang aman. “Kiblat orang kan pingin (kulit) putih termasuk Indonesia. Jadi pingin putih tapi dengan cara yang aman dengan infus whitening. Ada dua yaitu injeksi whitening ataupun infus whitening. Sama sih dua-duanya, hanya saja cara pemberiannya berbeda. Injeksi langsung suntik sedangkan infus dengan infus,” jelas Dr Ekles, seperti dilansir Jakartakita.

Dr Ekles menjelaskan, infus whitening atau injeksin whitening berfungsi untuk mencerahkan kulit sebagai antioksidan dan untuk menambah vitamin. Di dalamnya memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan. “Jadi sebenarnya bagus untuk kulit. Sekali lagi injeksin atau infus whitening fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan juga sebagai salah satu cara mencegah hiperpigmentasi atau flek pada kulit,” sambungnya.

Sementara itu, pakar dr Richard Lee, MARS mengungkapkan bahwa ada prosedur yang harus dijalani ketika hendak melakukan infus whitening di klinik kecantikan terpercaya. “Pertama harus skin test. Dicek dulu ada reaksi alergi nggak. Lalu pemasangan infus sampai dengan menyuntikkan obatnya itu harus steril. Ini penting supaya yang kalian dapetin hanya manfaatnya saja, tapi efek sampingnya tidak,” terang dr Richard Lee.

Loading...