Diklaim Bantu Tinggikan Badan, Berapa Harga Hypergrow?

Minum Susu Peninggi Badan - www.nutritionaloutlook.comMinum Susu Peninggi Badan - www.nutritionaloutlook.com

JAKARTA – Siapa sih yang tidak ingin punya badan tinggi? Tidak cuma pria, pun tidak mau kelihatan pendek di mata orang lain. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sudah ada beragam susu dan yang diklaim sanggup meninggikan , termasuk Hypergrow. Telah hadir di berbagai jual beli dalam negeri, produk dijual dengan berkisar ratusan ribu untuk original.

“Manfaat peninggi badan Hypergrow di antaranya memperkuat kepadatan tulang sehingga mencegah penyakit osteoporosis, membantu pertumbuhan tulang agar lebih maksimal, dan mengatur relaksasi otot dan vitalitas sel tubuh,” klaim salah satu agen resmi Hypergrow. “Juga, menambah tinggi badan secara alami, memenuhi nutrisi kebutuhan tulang harian, dan sangat baik sebagai nutrisi ibu hamil dan menyusui dalam memenuhi kebutuhan kalsium.”

Suplemen peninggi badan ini dikatakan sudah diperkaya berbagai nutrisi baik. Dalam satu kemasan Hypergrow, telah terdapat calcium carbonate dan defeater milk powder terbaik, A, D, C, zymolitihic bone calcium powder, calcium acetate dan egg yolk powder, dextrin dan sodium saccharine, cocoa dan lacti ferrous, serta zinc lactat dan egg protein powder.

Lalu, berapa harga suplemen tersebut saat ini? Untuk Hypergrow Candy, agen menjualnya dengan harga mulai Rp79.500 berisi 10 tablet, Rp205.000 berisi 30 tablet, atau Rp375.000 berisi 60 tablet. Sementara, untuk paket susu plus tablet, dijual dengan harga mulai Rp265 ribu sampai Rp1 jutaan, tergantung paket yang dipilih konsumen.

Minum susu selama ini memang dipercaya banyak orang mampu membantu membuat badan menjadi lebih tinggi. Pemahaman ini terjadi saat adanya penelitian menggunakan hewan mamalia. Ketika hewan tersebut minum susu, pertumbuhannya sangat cepat. Sehingga, banyak orang yang mengatakan bahwa minum susu membuat tubuh semakin tinggi.

Dilansir dari Kompas, sebuah studi dari University of Bristol menuturkan bahwa mengonsumsi susu memang dapat membuat tulang kaki tumbuh lebih panjang. Pasalnya, susu merupakan sumber protein yang komplet karena mengandung semua asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk tumbuh secara optimal. Susu peninggi badan yang terbuat dari susu bukan hanya meningkatkan pertumbuhan tulang, namun juga menguatkannya.

Loading...