Penyajiannya Unik, Harga Hulala Ice Cream Roll Masih Ramah di Kantong

Hulala Ice Cream Roll - hulala.co.idHulala Ice Cream Roll - hulala.co.id

Es krim biasanya disajikan dalam sebuah cone, stick, atau cup dengan tampilan yang memang terbilang . Meski demikian, dessert klasik ini menjadi kesukaan banyak orang dari berbagai usia. Apalagi dengan sosok ice cream roll Hulala yang sejak beberapa tahun belakangan cukup di berbagai daerah. Sejatinya, es krim gulung adalah es krim dari Thailand yang kini juga sedang hits di . Hulala Ice Cream Roll dibanderol sekitar Rp10 ribu hingga Rp20 ribuan per cup.

Berbeda dari es krim pada umumnya yang biasanya sudah siap sedia dan siap saji, Hulala Ice Cream Roll ternyata menawarkan “atraksi” pembuatan es krim langsung di hadapan para pembeli segera setelah dipesan. Hal itu pula yang menjadi salah satu keunikan dan daya tarik dari Hulala Ice Cream Roll. “Cara penyajiannya itu langsung disaksikan . Butuh waktu sekitar 3-5 menit menunggu es krim jadi,” kata Hulala Ice Cream Roll Cabang Tasikmalaya, Sadhu, seperti dilansir Radartasikmalaya.

Menu tersebut dinamakan es krim roll karena memang dalam proses pembuatannya bahan es krim digulung menggunakan semacam wadah lempengan besar, jadi seolah es krim itu sedang digoreng. Dalam penyajiannya pun tak kalah menarik. Es krim dengan tekstur yang lembut dan manis yang pas ini dihidangkan bersama aneka topping yang bisa dipilih sendiri oleh pembeli. “Es krim roll semakin nikmat dengan tambahan aneka topping,” beber Sadhu.

Hulala Ice Cream Roll memiliki sekitar 18 rasa yang lezat, mulai dari red velvet, durian, cheese, black sakura, plain, chocolate, green tea, strawberry, taro, cappuccino, vanilla, grape, apple, mango, blueberry, orange, kiwi, tiramisu, Milo, hingga mix fruit.

Kemudian untuk toppingnya pun beragam, di antaranya ada keju, Oreo, BengBeng, meses, marshmallow, selai cokelat, corn, crispy ball, kacang morin, blueberry, stroberi, Nabati Wafer, Chocolatos, Koko Crunch, dan masih banyak lagi. “Topping ini bisa dicampur dengan es krim, bisa juga ditabur. Tergantung selera konsumen,” tandas Sadhu.

Loading...