Dekat Stasiun, Segini Harga Hotel Sulawesi di Jember

Hotel Sulawesi Jember - www.tripadvisor.co.idHotel Sulawesi Jember - www.tripadvisor.co.id

Agar tidak terlalu capek setelah tiba di suatu , biasanya akan mencari yang dekat pusat transportasi publik, seperti . Nah, apabila Anda kebetulan berlibur ke Jember menumpang kereta api, salah satu akomodasi yang berlokasi tidak jauh dari adalah Sulawesi. Memiliki banyak pilihan kamar yang cukup lapang, sewa properti ini bisa dikatakan masih berada di angka rata-rata.

Hotel Sulawesi sendiri dapat Anda temukan di Jalan Letjen Suprapto No. 48, Kebonsari, Sumbersari, Jember. Lokasinya hanya berselang 1,62 km menuju Stasiun Jember dan 1,30 km menuju Alun-Alun Jember. Apabila wisatawan ada keperluan di Universitas Jember, jarak dari properti cuma berkisar 2,26 km, sedangkan perjalanan menuju Transmart Carrefour Jember sekitar 4 km.

kamar cukup besar dan memakai kunci biasa. Gantungan kunci ini juga berfungsi untuk menyalakan listrik,” tutur salah satu local guide yang pernah menginap. “Saya pesan twin bed. Fasilitas di kamar cukup lengkap. Mulai dari TV, AC, bantal 2 buah tiap kasur, kursi tamu, lemari, juga dapat toiletries standar. Secara overall, saya cukup puas menginap di sini.”

Sebagai tempat menginap, Hotel Sulawesi menawarkan setidak dua tipe kamar, yakni Standard Room dengan tarif Rp245 ribuan per malam dan Deluxe Room dengan harga sewa Rp302 ribuan per malam. Masing-masing kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti twin bed, double bed, atau 2 single bed, kamar mandi pribadi plus toilet duduk, AC, meja mini, hingga akses Wi-Fi gratis. Sementara, jika ingin menambah sarapan, akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp20 ribuan per orang.

Sempat tutup akibat pandemi Covid-19, pariwisata Jember kini perlahan mulai dibuka. Hal tersebut berimbas pada peningkatan okupansi hunian hotel yang naik hingga 70 persen. Wisatawan yang datang ke Jember sendiri kebanyakan memilih hotel berbintang karena harga yang ditawarkan di bawah harga normal sebelum masa pandemi. “Banyak yang menginap di hotel berbintang, sebab harganya di bawah sebelum pandemi,” tutur Ketua PHRI Jember, Teguh Soeprajitno, dilansir Portal Jember.

Loading...