Termasuk Hotel Recommended di Puncak, Segini Harga Menginap di Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa - www.traveloka.comPesona Alam Resort & Spa - www.traveloka.com

Puncak di , Jawa Barat memang sudah lama dikenal akan kawasan pegunungannya yang sejuk dan indah. Tak heran jika kemudian berdiri banyak penginapan dengan beragam di Puncak yang mengundang traveler untuk datang dan menghabiskan waktu liburannya. Nah, jika sedang mencari resor yang tepat untuk berakhir pekan bersama atau pasangan, maka Pesona Alam Resort & Spa mungkin bisa menjadi alternatif. yang ditawarkan oleh Pesona Alam Resort bervariasi, tergantung kamar yang dipilih.

Ada beragam tipe akomodasi yang tersedia di Pesona Alam Resort & Spa, mulai dari Superior Room yang dibanderol dengan tarif sewa Rp955 ribu per malam, Deluxe Rp1.030.000 per malam, Deluxe Mountain View Rp1.070.000 per hari, Deluxe Corner sewanya Rp1.155.000 per malam, Villa Superior 1 Bedroom Rp1,36 juta per malam, Villa Superior 2 Bedrooms Rp1,86 juta per malam, Villa Deluxe 2 Bedroom Rp2,16 juta per malam, dan Villa Deluxe 3 Bedrooms dipatok dengan rate Rp2,76 juta per malam.

Di Pesona Alam Resort & Spa dilengkapi dengan berbagai memadai, seperti jogging dan bicycle trak, Berembun Spa, Halimun Lounge, The Banyan Restaurant, tempat bermain anak, kolam renang, hingga tempat gym yang eksklusif. Tak cukup sampai di situ, Pesona Alam Resort & Spa pun menyediakan berbagai pilihan untuk outing atau gathering dengan harga mulai Rp920 ribu per orang, termasuk fasilitas menginap di kamar Deluxe Room, 3 kali makan, 2 kali coffee break, dan gratis pemakaian meeting room selama 12 jam.

Sedangkan untuk kebutuhan fun games atau team building, hotel ini juga memiliki paket outbond yang beragam dengan harga mulai Rp125 ribu per orang, sudah termasuk venue, perlengkapan games, dan fasilitator.

“Perusahaan dapat dengan leluasa merancang kegiatan outing, gathering ataupun team building dengan mengeksplor kawasan Pesona Alam baik indoor maupun outdoor karena fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap,” ucap Assistant Marketing & Brand Manager Pesona Alam Resort & Spa, Delia Oktaviani, seperti dilansir Tribunnews.

Loading...