Sediakan Sewa Short Time, Segini Harga Hotel ATT di Teluk Gong Jakarta

Hotel ATT di Teluk Gong Jakarta - id.foursquare.com

JAKARTA – Selama ini, kawasan Teluk Gong di Penjaringan, Jakarta Utara memang lebih terkenal sebagai daerah rawan banjir, terutama saat musim hujan tiba. Namun, jika Anda berburu akomodasi murah di ibukota, ini bisa menjadi rekomendasi menarik. Pasalnya, ada banyak yang mematok sewa yang terjangkau, termasuk ATT.

ATT Hotel bisa Anda temukan di Jalan Taman Permata Indah 2 No. 1, RT 14 RW 5, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Menurut penuturan beberapa pengunjung yang pernah singgah, ini adalah salah satu akomodasi yang nyaman dan berlokasi strategis, di pinggir jalan raya. Kelebihan lainnya, ATT Hotel juga terletak di kawasan yang bebas banjir.

“Pertama kali ke sini, agak worry juga apakah hotel ini cocok untuk anak-anak atau tidak, soalnya penampakan luar kurang meyakinkan,” tutur salah satu tamu bernama Imelda H. “Namun begitu masuk ke dalam, sangat ramah dan helpful. Kamarnya bersih dan oke buat beristirahat. Sayangnya, bagian administrasi masih manual, jadi agak lama.”

Sekilas, ATT Hotel ini memang masih mempertahankan lawas. Namun, dinding luar agaknya sudah dicat ulang sehingga tampil lebih bersih. Saat masuk ke penginapan, tamu akan menemukan ruang lobby yang cukup lapang, dilengkapi dengan meja resepsionis di salah satu sudut . Sementara, -kamarnya juga relatif luas, dengan fasilitas seperti ranjang double bed, mandi pribadi, AC, TV, hingga sofa di beberapa unit.

Lalu, berapa biaya yang perlu dibayarkan untuk bisa bermalam di tempat ini? Menurut penuturan beberapa , kamar per malam dipatok Rp350 ribuan. Jika pengunjung hanya ingin beristirahat, disediakan juga sewa short time dengan harga Rp250 ribuan per 6 jam. Nah, ketika ada promo, pengelola biasanya mematok mulai Rp150 ribuan per malam.

“Letak hotel mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya. Di sebelah hotel juga ada Alfamart,” tutur pengunjung lain bernama Kharisma Ayu. “Untuk harga, standar lah. Ada harga juga untuk per jam sampai 6 jam. Untuk harga 6 jam, sekitar Rp250 ribu. Pelayanan ramah, dengan kamar standar. Namun, kamar mandi memang kurang bersih.”

Loading...