Diklaim Ampuh Basmi Parasit, Berapa Harga Hermuno di Kimia Farma?

Obat Hermuno untuk basmi parasit di tubuhObat Hermuno untuk basmi parasit di tubuh - www.sehatq.com

JAKARTA – Selain untuk menambah vitalitas, saat ini juga sudah banyak yang diklaim mampu membunuh parasit di dalam . Salah satu yang cukup adalah Hermuno. Dikatakan dapat menghilangkan parasit serta cacing perut dari tubuh Anda hanya dalam waktu 30 hari, obat ini sudah bisa diperoleh di berbagai situs e-commerce dengan ratusan ribu rupiah untuk yang asli. Sayangnya, sejumlah apotek, seperti Kima Farma atau K24, agaknya belum menyediakan suplemen ini.

“Hermuno diklaim sebagai obat anti-parasit yang mengandung zat-zat organik dan herbal. Komposisi yang tertera pada kemasan antara lain Andrographis panniculata,centella asiatica, curcuma xanthoriza, dan phyllantus niruri,” ujar dr. Siti Rahmayanti yang pernah praktik di RS Pondok Indah Jakarta, dilansir Alodokter. “Beberapa kandungannya memang dikatakan memiliki zat aktif melawan beberapa jenis mikroba maupun mengurangi peradangan.”

Salah satu agen obat ini menuturkan, Hermuno mampu menghilangkan parasit dan cacing perut dari tubuh Anda dalam waktu 30 hari. Selain itu, obat ini juga dikatakan membunuh parasit dalam satu langkah berkat tanin, serta menghilangkan gejala biodegradasi dalam usus dan melumpuhkan telur parasit dengan menggunakan zat-zat aktif di dalamnya.

“Anda akan sehat berkat Hermuno dan sistem imun akan meningkat,” tulis salah satu agen obat ini. “Selain itu, kondisi kulit, rambut, dan kuku akan terlihat sangat baik, Anda akan terlihat lebih muda, sudah tidak ada alergi, pencernaan dan kebiasaan buang air besar akan kembali normal, serta kualitas tidur akan menjadi baik dan meningkatkan kinerja di tempat kerja.”

Tidak sulit menemukan suplemen atau obat ini, karena Anda sudah bisa membelinya di berbagai situs jual beli dalam negeri. Untuk produk yang asli dan dikatakan sudah memiliki sertifikat BPOM, dijual dengan harga Rp600 ribu hingga Rp920 ribuan per botol isi 30 kapsul. Namun, ada juga yang menjualnya dengan harga cuma Rp75 ribu sampai Rp300 ribuan per botol.

“Namun dari sisi medis, belum ada penelitian yang cukup dan melewati segala bentuk uji coba klinis untuk menilai efeknya dalam jangka pendek maupun jangka panjang,” sambung dr. Siti. “Untuk mengonsumsinya, dikembalikan kepada individu masing-masing. Namun, saya tidak dapat merekomendasikan obat tersebut ataupun menilai fungsi alternatif herbal ini.”

Loading...