Obat untuk Nyeri Sendi & Pegal Linu, Harga Henshin Dibanderol Belasan Ribu Rupiah

Nyeri pada PersendianNyeri pada Persendian

sendi atau pegal linu memang keluhan yang cukup mengganggu dan bisa dialami oleh siapa saja, bahkan orang-orang yang masih muda sekalipun. pada persendian ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari kurangnya melakukan peregangan, postur yang salah, sedentari, dan masih banyak lagi. Di sudah banyak -obatan atau bahkan jamu herbal yang diklaim bisa meredakan nyeri sendi, encok, dan pegal linu, misalnya seperti Kenshin. herbal yang juga kerap disebut Henshin ini di obat dan dengan harga yang relatif terjangkau.

Di Apotek K24 misalnya, Kenshin Caplet per strip isi 4 kaplet dijual dengan harga Rp13.535. Di toko obat lainnya harga Henshin Rp11 ribu per strip, sedangkan harga Henshin per box isi 48 kaplet bisa mencapai Rp125 ribu hingga Rp135 ribu.

Obat produksi PT. Midix Graha Farma ini tiap kapletnya diklaim mengandung ekstrak Habbatussauda dan ekstrak Apium Graveolens yang membantu meredakan pegal linu dan nyeri pada persendian. Tak perlu khawatir dengan keamanan , sebab obat Kenshin kabarnya telah terdaftar di BPOM.

“Kenshin Kaplet merupakan obat herbal yang mengandung ekstrak Habbatusauda dan Daun Seledri, yang berfungsi untuk membantu meredakan pegal linu dan nyeri pada persendian. Kenshin Kaplet bekerja sebagai anti nyeri dan anti radang serta dapat juga meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan peradangan,” kata salah satu apotek yang menjual Henshin. Selain itu, Henshin disebut-sebut dapat dimanfaatkan untuk menurunkan kadar dan menghilangkan keluhan nyeri yang diakibatkan oleh asam urat berlebih.

Untuk mengatasi nyeri sendi dan pegal-pegal, Kenshin dapat diminum dengan dosis sebanyak 2 kaplet 2 kali sehari. Meskipun diklaim dapat mengurangi nyeri sendi dan pegal linu, hasil yang dirasakan setiap orang setelah konsumsi obat Henshin bisa saja berbeda-beda. Oleh sebab itu, apabila keluhan nyeri persendian tidak membaik atau mungkin pasien mengalami efek samping negatif lainnya, sebaiknya segera hentikan konsumsi obat dan berkonsultasi dengan dokter untuk memperoleh penanganan yang tepat.

Loading...