Desain Full Face, Segini Harga Helm Zeus 811 Plasma

Helm Zeus ZS811 & 811 Plasma (sumber: motorbeam.com)Helm Zeus ZS811 & 811 Plasma (sumber: motorbeam.com)

Penggemar otomotif pastinya sudah tidak asing dengan merek helm Zeus. Produk helm berkualitas buatan PT Long Huei Indonesia ini menawarkan beragam kepala yang trendi namun tetap mengedepankan keamanan saat berkendara. Seri Zeus 811 Plasma misalnya, menjadi salah satu varian yang cukup diminati oleh konsumen di Tanah Air karena desainnya yang menarik. Helm Zeus 811 Plasma dengan Rp680 ribu di pasaran.

Helm Zeus ZS811 Plasma AL5 tersedia dalam beberapa kombinasi , yakni black/blue, black/orange, neon orange/red, dan black red. Helm full-face ini menggunakan material berkualitas seperti thermoplastic shell, removable paddings yang bisa dilepas-pasang, serta dilengkapi nose guard (pelindung hidung), chin curtain, serta quick release buckle.

Setiap pembelian helm Zeus 811 Plasma sudah termasuk dengan kaca visor dark smoke 75% yang nyaman untuk digunakan berkendara di cuaca yang terik sekalipun. Visor Zeus 811 Plasma menggunakan visor UV400 tunggal yang menyajikan perlindungan tinggi dari sinar UV.

Helm Zeus ZS-811 Plasma tersedia dalam 3 pilihan , yakni size M (57-58 cm), L (59-60 cm), dan XL (61-62 cm). Konsep ZS-811 sendiri dirancang untuk memaksimalkan kinerja aerodinamis dan mengurangi getaran pada helm. Mekanisme pegas menyajikan kedap udara yang sangat bagus dimana dapat mencegah air dan angin masuk ke dalam helm serta mengurangi kebisingan dari luar.

Di musim hujan seperti sekarang merawat helm kesayangan juga termasuk hal yang penting untuk dilakukan. Lantas, bagaimana cara yang benar untuk membersihkan helm? “Mulai dari luar, caranya cukup bersihkan shell dan visor helm hingga tidak ada air yang tersisa,” kata Agus Hermawan, owner Juragan Helm di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir Motorplus-online.

Supaya tidak menggores permukaan shell dan visor helm, sebaiknya pakai lap berbahan microfiber dan air bersih yang diusap perlahan untuk membersihkan kotoran dan sisa air hujan. Lalu, untuk mengeringkan bagian dalam helm dapat dilakukan dengan meletakkan helm dalam posisi terbalik

“Tujuannya agar bagian dalam cepat kering. Bisa gunakan juga kipas angin dan arahkan ke bagian dalam helm untuk mempercepat pengeringan. Mencucinya cukup pakai air bersih dan sabun cair atau shampoo saja. Kemudian jemur dalam ruangan saja,” ungkap Agus.

Loading...