Tampil Kekinian, Berapa Harga Helm Bogo GIX?

Helm Bogo GIX - www.bukalapak.comHelm Bogo GIX - www.bukalapak.com

JAKARTA – Beberapa tahun belakangan, helm bogo menjadi banyak orang, terutama kaum muda, lantaran dinilai punya yang klasik, berbeda dengan model-model lainnya. Seiring dengan minat yang kian besar, akhirnya banyak merk yang merilis helm demikian, termasuk GIX. Rata-rata, helm tersebut lebih terjangkau dibandingkan helm model half face maupun full face.

“Helm bogo merupakan salah satu helm yang kini banyak digandrungi oleh anak muda, baik itu pria maupun wanita,” tulis Pikiran Rakyat. “Desain yang unik, sederhana, dan harga yang terjangkau menjadi alasan anak muda banyak memilih helm ini. Kaca pada helm bogo berbeda dari helm lainnya, jenis perekat yang digunakan adalah kancing besi yang dipasangkan antara helm dan kaca.”

Saat ini, tidak sulit menemukan helm bogo, karena sudah banyak yang merilis tersebut. Namun, seperti yang dikutip dari Portal Madura, memilih helm tidak bisa sembarangan, dan konsumen perlu memperhatikan banyak hal, termasuk merk. Pepatah yang mengatakan, ada harga ada rupa memang benar adanya. Adanya merk sangat memengaruhi harga dan sebuah helm.

Nah, salah satu merk yang sudah diakui kualitasnya adalah GIX. Merupakan produk keluaran PT Surya Motor Shelmindo, walaupun brand , GIX diklaim tidak kalah dengan merk asal luar negeri. Aspek fashion atau gaya dari setiap produk dirancang sedemikian rupa agar desain motif atau corak grafis serta pilihan warna helm yang tersedia tetap mengikuti tren yang ada di para pencinta otomotif.

Ditujukan untuk kalangan menengah ke atas, harga helm bogo GIX memang cenderung lebih mahal dibandingkan brand lainnya, tetapi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. helm bogo GIX Retro Rocker misalnya, ditawarkan dengan harga Rp544 ribuan, sedangkan model GIX Nasa England Lion White dilepas Rp538 ribuan. Untuk tipe yang lebih murah, ada GIX Nasa yang dilepas Rp315 ribuan dan GIX Never Red yang ditawarkan Rp295 ribuan.

Konsumen perlu berhati-hati karena sudah banyak helm palsu yang beredar di pasaran. Menurut Marketing Cargloss, Tatap Firdaus, sebenarnya ada cara mudah untuk membedakan produk asli dan KW. Hal terpenting adalah styrofoam yang tidak terlalu keras dan lembut. “Selain itu, bikers juga harus memperhatikan pelindung bagian luar. Cangkang harus terbuat dari plastik tahan benturan,” katanya.

Loading...