Suara Menggelegar Buat Gaming, Harga Headset Kotion Each G2000 Mulai Ratusan Ribu Rupiah

Headset Kotion Each G2000 - (YouTube: BarneysTechWorld)Headset Kotion Each G2000 - (YouTube: BarneysTechWorld)

Dalam memilih headset gaming, dan kenyamanan adalah hal yang utama. Pasalnya, headset gaming biasanya akan digunakan game dalam waktu yang lama dan perlu kualitas suara yang cemerlang agar mampu memberi pengalaman nge-game yang lebih baik. Salah satu gaming yang berkat kualitasnya adalah Kotion Each G2000. Harga headset Kotion Each G2000 dijual sekitar Rp184.900 sampai Rp275.000 per unit.

“Kotion Each G2000 Gaming Headset ini memiliki suara bass yang luar biasa. Memberikan pengalaman bermain yang luar biasa bagi Anda para gamer, isolasi kejelasan suara, kedap suara, perasaan suara yang megah dan high deep bass. Dilengkapi LED light pada sisi kepala headset menambahkan kesan cool pada saat digunakan,” kata salah satu penjual headset Kotion.

Meski harga headset gaming ini relatif ramah di kantong, yang diusung Kotion Each G2000 tidak main-main. Headphone para gamers ini memiliki headband yang nyaman dengan level militer. Ukuran earmuffs-nya 50 mm, sehingga memberi efek yang menawan ketika digunakan karena telinga pengguna akan terisolasi sepenuhnya. Suara yang dihasilkan pun tentunya lebih fantastis dan menggelegar.

Kotion Each G2000 menggunakan driver 50 mm neodymium magnetik dengan tingkat presisi tinggi yang tentunya menawarkan clarity maksimal untuk menonton atau bermain berbagai permainan. Tingkat sensitivitas Kotion Each G2000 adalah 108db +/- 3db dan impedance 32 ohm. Poin plus lainnya dari Kotion Each G2000 adalah isolasi kebisingan yang sempurna, lengkap dengan lampu LED menyala pada earcup dan mikrofon, sehingga memberi atmosfer permainan yang lebih profesional.

Selain itu, headset gaming Kotion Each G2000 sudah menggunakan kabel braided alias kepang yang tentunya diklaim lebih tahan lama dan efektif mengurangi resistensi eksternal, kabel ikat Velcro untuk mencegah kabel melilit. Kotion Each G2000 dilengkapi pula dengan pengontrol volume rotary, satu tombol mic mute yang lebih nyaman digunakan.

Dengan adaptasi noise reduction technology, Kotion Each G2000 bisa mengirim suara pada saat bermain dengan jernih, memberikan komunikasi kerja sama yang solid pada tim ketika bermain game. Cukup dengan suara yang pelan pada mikrofon bisa mengirim suara yang kencang dalam game.

Loading...