Gunakan Formula Unik untuk Bersihkan Toilet, Ini Harga Harpic di Indomaret & Alfamart

Membersihkan ToiletMembersihkan Toilet

Toilet merupakan salah satu bagian pada sebuah hunian yang menjadi tempat bersarangnya kuman. Oleh sebab itu, seperti PT Reckitt Benckiser meluncurkan Harpic sebagai pembersih toilet yang diklaim efektif membersihkan toilet atau secara menyeluruh. Harpic tersedia dalam beberapa varian serta di Indomaret dan Alfamart dengan relatif ramah di kantong.

Di Indomaret misalnya, tersedia Harpic Pembersih Kloset Penghancur Kerak Citrus hitam isi 675 ml dengan harga Rp35.100, kemudian ada Harpic Pembersih Kloset Lemon Fresh botol kuning isi 495 ml seharga Rp24.600, Harpic Power Plus Orange 450 ml Rp24.600, dan Harpic Triple Action Power 450 ml Rp24.600. Selain botol, ada juga pouch refill isi 400 ml dengan harga Rp17.100 atau paling kecil isi 125 ml dengan harga Rp5.000. Sedangkan di Alfamart harga Harpic 450 ml dijual Rp18.900 dan pouch 400 ml Rp16.700.

Masing-masing varian Harpic tersebut memiliki kelebihan tersendiri. Misalnya produk Harpic Power Plus dikenal mampu menghilangkan noda membandel, membunuh 99% kuman, dan menghilangkan bau tak sedap. Kemudian Harpic Pembersih Kerak adalah cairan pembersih kloset dengan citrus segar yang diklaim dapat membersihkan 5 kali lebih bersih dibandingkan dengan pembersih kloset biasa, sehingga mampu untuk membersihkan noda membandel sekalipun.

Nah, untuk Harpic Fresh Lemon memiliki aroma lemon segar yang memiliki formula unik untuk membersihkan secara menyeluruh, membunuh kuman, sekaligus menjaga aroma toilet selalu segar setiap hari, dan tidak merusak septic tank.

Menurut Steven Debrabandere, Presiden Direktur RB Indonesia, saat ini salah satu yang menjadi peluang besar untuk adalah produk kebersihan toilet. Bahkan Steven mengatakan bahwa Harpic tumbuh cukup pesat karena masih sedikitnya penduduk Indonesia yang memelihara toilet dengan baik.

Steven menambahkan saat ini hanya ada sekitar 16 orang per 100 penduduk Indonesia yang menjaga kebersihan toilet dengan baik, termasuk yang memakai produk-produk pembersih toilet dan kuman. “Kami di produk home dengan Harpic dan Vanish itu masih sangat besar kesempatan penetrasi pasarnya, karena hanya 16% penduduk Indonesia yang menggunakan produk toilet care. Saat ini market share kami sudah di level 40% dan itu masih akan terus kami tingkatkan,” katanya, seperti dilansir Kontan.

Loading...