Dikhususkan Daerah Tropis, Harga Hammock Eiger Black Borneo Rp500 Ribuan

Hammock Eiger Black Borneo - www.bukalapak.comHammock Eiger Black Borneo - www.bukalapak.com

Selaku perlengkapan outdoor ternama, Eiger terus mengembangkan lini produknya agar bisa menjangkau banyak segmen. Tak hanya keperluan hiking saja, tetapi kini sudah merambah segmen touring (motor), cycling, dan lain-lain. Beberapa waktu lalu, Eiger juga meluncurkan seri Black Borneo yang terinspirasi dari keindahan tropis di Kalimantan. Ada beragam yang mengisi lini Eiger Black Borneo, mulai dari tas carrier, bandana, kemeja, hingga hammock dengan yang .

Sebagai , untuk harga hammock Eiger Black Borneo dibanderol Rp545 ribu, kemeja Eiger Black Borneo Kalamantara Shirt harganya Rp300 ribu, Eiger 1989 Pillars Borneo Backpack 25L Rp449 ribu, Eiger Borneo 4Rest Bandana Rp50 ribu, hingga carrier Eiger Excelsior 75+15L Borneo Rp1,9 juta dan Eiger Keba 50L Borneo Rp2,45 juta.

Eiger sendiri memang giat mengampanyekan 23,5 Derajat dan Tropical Adventure untuk semakin memantapkan posisinya di Indonesia. Dengan kampanye tersebut, Eiger fokus memproduksi peralatan pendukung yang memang mempunyai dan karakter untuk kawasan tropis. “Kampanye ini sebenarnya sudah kami mulai sejak 2016 dan tahun ini kami memantapkan posisi untuk menjadi spesialis peralatan pendukung penjelajahan di tropis,” kata Arief Husen, Manager Marketing Communications PT Eigerindo MPI, seperti dilansir Tribunnews.

Produk untuk daerah tropis dinilai memiliki perbedaan dari karakter , teknologi, dan pembuatannya dari produk-produk peralatan sejenis di negara 4 musim. Eiger menggunakan sejumlah dan teknologi yang dipatenkan dengan nama Tropic Insect, Tropic Dry, dan Tropic Shell. Material itu kabarnya digunakan pada jaket, sepatu, topi, hammock, dan jaring pelindung anti serangga. Pada produk pakaian, itu diklaim sangat ringan, tipis, mudah kering, tetapi tetap menjaga kehangatan tubuh.

Menariknya, produk pendukung petualangan di daerah tropis buatan Eiger sebelumnya sudah diuji melalui berbagai kegiatan di lapangan maupun laboratorium. Misalnya untuk produk Eiger seri Black Borneo sebelumnya telah diuji melalui ekspedisi menjelajahi Pegunungan Beriun di Kalimantan tahun 2016 lalu dan ekspedisi pendakian 28 gunung di Indonesia tahun 2017.

Loading...