Cocok untuk Olahraga di Rumah, Harga Gym Ball di Ace Hardware Mulai Rp100 Ribuan

Harga Gym Ball - giant-wheelbarrow.en.made-in-china.comHarga Gym Ball - giant-wheelbarrow.en.made-in-china.com

Berolahraga sebenarnya tidak harus selalu dilakukan dengan keluar atau bahkan pergi ke tempat fitness. Di masa-masa seperti sekarang ini, memanfaatkan sederhana seperti resistant band atau bahkan gym ball di pun sudah cukup membantu tubuh untuk tetap dan meningkatkan imun. Alat seperti gym ball biasanya banyak dijual di toko-toko perlengkapan , seperti di Sport Station, Gramedia, Miniso, hingga Ace Hardware. gym ball bervariasi, tergantung merek dan ukurannya.

Gym ball sendiri merupakan alat olahraga yang cocok digunakan untuk latihan di dalam ruangan dan menyimpan beragam , mulai dari melatih stabilitas dan keseimbangan, membantu melatih otot-otot di sekitar perut dan punggung belakang dengan posisi bersandar pada bola, hingga untuk latihan ibu hamil.

Sebagai contoh, di Ace Hardware harga Iron Gym Exercise Ball ukuran diameter 55 cm dijual Rp118.300 yang ukurannya lebih besar, 65 cm dibanderol seharga Rp139.300, dan yang berukuran 75 cm harganya Rp174.300. Kemudian Champs Bola Fitness Anti-Burst 65 cm Rp149 ribu, Champs Bola Fitness Anti-Burst 75 cm harganya, dan Champs Dotted Gym Ball 65 cm harganya mencapai Rp199 ribu.

Selain melayani secara langsung, Ace Hardware pun melayani penjualan secara online. Dengan layanan penjualan online ini diharapkan bisa memudahkan untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan dari Ace Hardware walaupun tetap berada di rumah.

“Ace Hardware juga melakukan penjualan secara online. Dimudahkan dengan chat WhatsApp, kami kirim barangnya langsung ongkos kirim,” kata Deputi Manager Ace Hardware Living Plaza Balikpapan, Abdul Rohman, seperti dilansir Tribunnews. Transaksi pembayaran untuk pembelian online di ACE Hardware Balikpapan dapat dilakukan dengan sistem COD (Cash on Delivery) atau bayar langsung ketika sampai di rumah, transfer, debit dan kartu kredit.

Saat ditanya mengenai barang apa yang paling diminati oleh masyarakat selama masa pandemi virus corona (Covid-19), Abdul mengatakan bahwa barang olahraga yang banyak dicari warga di Balikpapan. “Barangnya seperti treadmill, sepeda statis, serta multi gym. Di mana kami memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk alat-alat olahraga. Selain itu, kami tetap menyiapkan alat-alat seperti APD serta masker,” terang Abdul.

Loading...