Hadir dengan Rasa Gurih, Harga Gery Krekers Beras Asin Cuma Belasan Ribu Rupiah

Gery Krekers Beras AsinGery Krekers Beras Asin - www.mitrasns.com

Pada sektor bisnis jajanan atau ringan, Garudafood memiliki banyak sekali merek yang telah membanjiri pasar Indonesia. Salah satu yang cukup laris adalah Gery. Gery sendiri merupakan merek kedua Garudafood yang diluncurkan tahun 1997 silam untuk biskuit bersalut. Setelah itu, Gery hadir dalam confectionery seperti pasta cokelat dan meises cokelat serta biskuit yang lain seperti malkist crackers, biskuit cokelat dan makanan ringan sereal (cereal snack). Tak hanya didominasi manis saja, ada juga gurih seperti Gery Krekers Asin yang juga dijual dengan harga .

Di , harga Gery Kraker Beras Asin isi 10 sachet x 5,6 gram dibanderol Rp12.500 per bungkus. Gery Krekers Beras Asin sendiri merupakan biskuit krekers dengan beras asin yang gurih dan cocok untuk dinikmati kapan saja, termasuk ketika bersantai bersama keluarga.

Pada bulan Ramadan 2021, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) lebih memilih untuk fokus meningkatkan produk makanan dan minuman yang bersifat musiman (seasonal). Menurut Direktur Garudafood Putra Putri Jaya Paulus Tedjosutikno, sejak awal tahun ini GOOD sudah mempersiapkan berbagai produk seasonal untuk Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Produk tersebut rata-rata dikemas dalam toples, seperti Gery Butter Cookies dan Gery Egg Roll, serta produk dalam kemasan kaleng, seperti Chocolatos Dark Premium Edition, Chocolatos Gold Edition, Chocolatos Hollanda Wafer, Gery Hollanda Butter Cookies, dan Gery Wafer Roll dan Ekstrudat.

Manajemen GOOD pun mempunyai berbagai untuk memaksimalkan penjualan produk di tengah kondisi pandemi seperti sekarang. Salah satu langkah yang ditempuh adalah melalui toko resmi dengan memanfaatkan fitur official store di beberapa marketplace. “Melalui e-commerce, kami berupaya dapat terus memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi konsumen dalam berbelanja produk-produk Garudafood,” paparnya.

GOOD optimis bahwa kondisi perekonomian nasional akan lebih baik dan permintaan konsumsi masyarakat pada momen Ramadan tahun 2021 akan mengalami kenaikan dibanding periode yang sama tahun 2020 lalu.

Loading...