Cocok untuk Souvenir Nikah, Ini Harga Gelas Cantel

Souvenir Gelas CantelSouvenir Gelas Cantel Cangkir Calista Plastik - www.bukalapak.com

JAKARTA – Bagi sebagian mempelai, memberikan kepada tamu undangan menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Kenang-kenangan ini sendiri dapat memakai beragam . Namun, jika Anda ingin memberikan yang tidak cuma untuk dipajang, melainkan juga bisa dipakai, gelas cantel dapat menjadi opsi yang menarik. Di sendiri, gelas cantel tersebut relatif terjangkau.

Jika Anda menelusuri souvenir maupun situs jual , akan ada banyak pedagang yang menawarkan gelas cantel ini. Harganya bervariasi, namun relatif ramah di kantong. Gelas cantel yang terbuat dari bahan plastik, dengan pilihan aneka warna, dengan harga cuma Rp3.700 hingga Rp4.000 per buah. Banderol yang sama juga diberikan untuk gelas cantel dari bahan kaca. Namun, biasanya penjual menetapkan minimal order untuk mereka yang ingin memesan.

Meski bukan hal yang esensial, tetapi souvenir memang sering dimasukkan dalam daftar perhitungan bujet nikah. Memilih souvenir sendiri tidak boleh sembarangan. Ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan, antara lain harga souvenir tersebut, souvenir, fungsi souvenir, hingga kesesuaian dengan anggaran menikah.

“Saat ini banyak calon pengantin yang lebih mementingkan fungsional dari souvenir itu,” ujar Marketing Executive Ken’s Collection, Lusy, seperti dikutip dari Bisnis. “Kadang ada yang ingin berbeda, tetapi kebanyakan sekarang mencari barang apa sih yang mau diberikan kepada tamu dan useful, sehingga nantinya tidak terbuang.”

Ukuran souvenir juga menjadi pertimbangan lainnya. Sebagian calon pengantin ingin souvenir yang cenderung mudah dibawa-bawa, namun sebagian lainnya ingin souvenir yang ukurannya cukup besar. Ketika memilih souvenir, Anda juga perlu mempertimbangkan hal tersebut. “Beda-beda selera. Malah ada klien yang ingin besar supaya kelihatan lebih mahal. Walaupun mahal, tetapi kecil, kan enggak kelihatan,” tutur koordinator marketing Fine Souvenir, Nissa.

Loading...