Simpan Banyak Kegunaan, Harga Gel Lidah Buaya Wardah Cuma Rp37 Ribuan

Memakai Gel Lidah Buaya - lifestylishly.wordpress.comMemakai Gel Lidah Buaya - lifestylishly.wordpress.com

Lidah buaya sudah lama dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk maupun kecantikan. Tanaman berwarna hijau ini kerap digunakan gelnya untuk melembapkan , merawat rambut, menghilangkan bekas jerawat atau luka, menenangkan yang iritasi, dan masih banyak lagi. Selain menggunakan langsung dari tanaman di pekarangan, kini juga ada produsen yang mengemas aloe vera gel dalam wujud kemasan lebih praktis seperti Wardah lewat Aloe Hydramild Multifunction Gel. ini dijual di pasaran dengan lebih terjangkau dibanding -merek asal Korea Selatan.

Adapun harga gel lidah buaya Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel di Indomaret kemasan tube isi 100ml dijual Rp37.700, sedangkan di Alfamart terpaut lebih mahal, yakni Rp42.500 per tube. Selain di Indomaret dan Alfamart, Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini juga bisa ditemukan di counter-counter resmi Wardah maupun di drugstore terdekat.

Gel lidah buaya multifungsi besutan Wardah ini diklaim dapat dipakai untuk wajah, badan, kaki, tangan, dan seluruh kulit tubuh. Dengan formulasi yang diperkaya oleh Triple Humectant System, melembapkan kulit secara optimal bersama Aloe Vera Extract yang mengandung berbagai macam kebaikan. Produk ini pun bersifat menyejukkan karena mengandung Triple Soothing Agent untuk membantu merawat kulit yang merah akibat iritasi dari polusi dan sengatan matahari.

Cara pakai Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pun cukup mudah. Jika ingin menjadikannya sebagai pelembab atau moisturizer, maka cukup dioleskan secara merata ke bagian kulit yang kering. Selain itu, bisa juga digunakan sebagai masker, untuk merawat kuku, gel after shave untuk perawatan kulit sehabis cukur, hingga untuk merawat rambut.

Yang lebih menarik lagi, jika pembersih make-up habis, gel lidah buaya pun kabarnya dapat dimanfaatkan layaknya pembersih wajah. Cara menggunakannya cukup diusapkan ke wajah dan diseka dengan kain lap lembut, lalu basuh dengan air sampai bersih.

Menurut dermatolog asal New York, Debra Jaliman, gel lidah buaya tak hanya bisa membuat wajah bersih, tetapi juga bisa melembapkan kulit. “Ini merupakan untuk melembapkan wajah serta bermanfaat juga sebagai antipenuaan, sehingga mampu menjadi produk perawatan kulit yang sempurna,” ujarnya, seperti dilansir Health melalui Liputan6.

Loading...