Model & Desain Menarik, Harga Gamis Zalifa Dibanderol Ratusan Ribu Rupiah

Harga Gamis Zalifa - shopee.co.idHarga Gamis Zalifa - shopee.co.id

seperti gamis masih begitu diminati oleh kalangan . Selain karena dapat menutupi aurat, model gamis dari waktu ke waktu pun terus berkembang. Tak heran jika bermunculan brand-brand muslim lokal seperti Zalifa yang menawarkan aneka produk tunik atau dress gamis dengan desain yang menarik. Brand lokal asal Bandung ini menjual gamis dengan berkisar mulai Rp390 ribu sampai Rp665 ribu.

Produk gamis Zalifa biasanya tersedia dalam beberapa ukuran, seperti size S, M, L, dan XL. Bahan yang digunakan kan cukup berkualitas, misalnya saja bahan marvel premium, toyobo premium, megumi premium, hingga katun jepang. Oleh sebab itu, bukan hal yang aneh jika harga gamis Zalifa pun mencapai ratusan ribu rupiah. Poin plus lainnya, beberapa gamis Zalifa umumnya dirancang wudu-friendly atau busui-friendly, sehingga memudahkan para wanita ketika hendak berwudu atau memudahkan para ibu menyusui.

Tak hanya dari segi bahan, pemilihan corak gamis Zalifa juga bernuansa modern dan chic, sehingga bisa dikombinasikan dengan berbagai gaya hijab. Busana gamis Zalifa bisa dibeli secara langsung di resminya, akun media sosial Instagram, atau bahkan di dengan harga yang bervariasi. Calon pun tak perlu khawatir, karena pihak Zalifa mengungkapkan bahwa produk-produk mereka berstatus ready stock dan siap dipesan kapan saja.

Menjelang bulan Ramadan, permintaan terhadap gamis pun kabarnya meningkat. Tak ayal jika acara tahunan seperti Indonesia Hijabfest 2021 yang diselenggarakan di Kota Bandung belum lama ini cukup ramai pengunjung. “Biasanya di Hijabfest banyak produk bagus-bagus tapi dijual dengan harga miring, jadi begitu tahu dari teman ada acara Hijabfest, langsung registrasi. Bahkan kalau beruntung, biasanya di akhir acara suka ada produk dengan harga murah,” ujar salah satu pengunjung bernama Azizayanti.

Pengunjung lain bernama Ahardiyan mengaku datang ke acara itu untuk membeli baju gamis untuk Ramadan dan Lebaran. Jadi nanti jelang lebaran nggak usah cari-cari baju lagi, belanja baju lebaran di awal,” bebernya.

Loading...