Berfungsi Melindungi Kaki, Harga Gaiter Eiger Dibanderol Mulai Rp100 Ribuan

Harga Gaiter Eiger - www.bukalapak.comHarga Gaiter Eiger - www.bukalapak.com

Hampir semua penggiat kegiatan outdoor, terutama yang berhubungan dengan pendakian gunung tentu sudah tak asing dengan Eiger. lokal ini telah melambung dan berhasil menciptakan banyak outdoor yang fashionable namun tetap nyaman dipakai dan banderolnya pun bersaing. Salah satu yang pernah diproduksi oleh Eiger adalah gaiter.

Sebelumnya, produk gaiter mungkin hanya didominasi oleh brand-brand luar negeri. Namun Eiger pun tak ingin ketinggalan membuat produk gaiter atau pelindung sepatu dengan harga sekitar Rp150 ribu sepasang. gaiter Eiger cukup simpel namun terbuat dari material yang berkualitas karena cukup tahan lama dan bersifat waterproof atau mampu menahan air.

Gaiters sendiri adalah perlengkapan pendakian yang fungsinya untuk melindungi kaki dari ranting, duri, binatang kecil, air, pasir, hingga kerikil yang dapat masuk ke sepatu. gaiters ini biasanya bermacam-macam, ada yang ukurannya pendek dengan panjang sekitar 12-15 cm atau yang paling panjang bisa sampai menutupi bagian lutut.

Eiger sendiri bisa maju sampai saat ini karena menerapkan produksi yang cukup ketat. Bahkan kabarnya, sebelum mengeluarkan produk biasanya tim akan melakukan riset terlebih dahulu. “Kita mengambil filosofi belajar dari alam, karena produk kita sesuai dari alam dan kita fokus pada customer pemakai produk kita. Jadi ada tiga tahapan. Pertama tahap untuk desain. Desain ini kita lihat betul dengan kondisi pemakaian. Secara fungsi dan ,” kata COO Eiger Christian Hartanto Sasono, seperti dilansir Merdeka.

“Setelah desain, kita masuk ke fase develop atau pengembangan. Jadi setelah ada desainnya kita develop bentuk prototypenya. Setelah jadi, kita masuk fase testing. Setelah produk ini jadi, kita lakukan pengujian apakah produk yang sudah dikeluarkan ini layak memenuhi kebutuhan konsumen baik secara fungsi maupun estetikanya. Jadi tiga tahap itu, desain, develop dan testing,” ungkapnya.

Tak heran jika kemudian produk-produk Eiger digunakan secara luas oleh para pecinta aktivitas outdoor di Indonesia. Terlebih karena sistem distribusi atau pemasaran produknya pun tak hanya mengandalkan offline, tetapi juga lewat website resmi maupun situs-situs e-commerce.

Loading...