Harga Rp3 Jutaan, Freezer Polytron 300 Liter Unggulkan Kualitas & Fitur Produk

Freezer Polytron 300 Liter - www.olx.co.idFreezer Polytron 300 Liter - www.olx.co.id

kulkas atau lemari pendingin yang ada di cukup banyak pilihannya, mulai dari Sharp, RSA, GEA, Sanyo, hingga Polytron. Selain untuk keperluan , banyak juga yang menciptakan freezer box untuk keperluan bisnis kuliner seperti menyimpan daging, es batu, es krim, frozen food (makanan beku), dan sebagainya. yang ditawarkan masing-masing freezer pun bermacam-macam, tergantung dari kapasitas volumenya.

Adapun untuk merk Polytron, memiliki beberapa freezer yang berkapasitas 300 liter, yakni Polytron PCF 315 dengan daya 182 watt yang seharga Rp3,2 jutaan, kemudian ada juga seri chest freezer Polytron PCF 317 dengan harga Rp3,3 jutaan. Harga freezer Polytron 300 liter di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda.

Sampai saat ini, angka penjualan kulkas Polytron dari tahun ke tahun disebut cukup konsisten. Rupanya Polytron memiliki trik dan rahasia sendiri agar bisa bertahan di pendingin. “Kulkas kami beda. Kami yang pertama mengeluarkan pintu berbahan glass saat yang lain masih metal. Mereka belum masuk ke segmen satu dan dua pintu. Itu yang bikin kami beda. Inovasi kami tidak berhenti sampai di situ. Kami juga menghadirkan fitur-fitur baru seperti pendingin untuk freezer terdiri dari empat sisi. Sehingga, pendinginan 35% lebih cepat dibanding merek lain,” kata Tekno Wibowo, Marketing Director PT Hartono Istana , seperti dilansir Swa.

Tak hanya dari segi teknologi saja, Polytron pun selalu mengunggulkan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Misalnya fitur twist & ice pada kulkas satu pintu untuk memudahkan pengguna mengeluarkan es dari kotaknya cukup dengan memutar panel Twist & Ice. “Di yang baru kami berikan fitur itu juga,” jelas Tekno.

Lebih lanjut Tekno mengungkapkan, inovasi yang ditawarkan harus sesuai dengan kebutuhan konsumen. “Dari sisi volume, kalau satu pintu di Indonesia, yang paling laris bervolume 180 liter. Penjualan kulkas cukup seasonal. Sebelum Lebaran akan naik dan turun lagi setelah Lebaran. Namun yang terpenting bagi kami adalah menyediakan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh masyarakat,” beber Tekno.

Loading...