Tawarkan Menu Roti Unik & Berkualitas, Harga Francis Artisan Bakery Dibanderol Premium

Varian roti Harga Francis Artisan Bakery (sumber: zomato.com)Varian roti Harga Francis Artisan Bakery (sumber: zomato.com)

Meskipun bukan makanan pokok, sajian sudah banyak dinikmati secara luas oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, Francis Artisan memberanikan diri untuk meramaikan industri di Tanah Air. Francis Artisan Bakery sendiri adalah toko fusion di Jakarta yang memadukan cita rasa dan Jepang dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas. Tak heran jika kemudian harga Francis Artisan Bakery pun dipatok premium.

Francis Artisan Bakery menawarkan perpaduan roti Eropa dengan tekstur yang padat dan bentuknya pun rata-rata berukuran besar, namun dengan style Asia, yakni memakai topping dan filling (isian). “ roti Eropa itu padat, enak, dan empuk. Orang Eropa biasanya memakan roti itu polos, tanpa isian atau topping. Roti Asia adonannya soft, tapi pakai isian dan topping. Kami berusaha padukan itu. kami Eropa, tapi style Asia dengan topping dan filling. Itu jadi tarik tersendiri,” kata Adi Kwok, Direktur Utama PT Anugerah Citra Rasa pemilik merek Francis Artisan Bakery, seperti dilansir Tribunnews.

Roti-roti dari Francis Artisan Bakery pun diklaim sehat dan segar. Pasalnya, seluruh dihasilkan langsung di store setempat pada saat pagi hari demi menjaga kesegaran . Selain itu, Francis Artisan Bakery menggunakan ragi alami dari kismis yang difermentasi selama 10 hari lebih. “Roti kami menggunakan ragi alami dari buah. Hasilnya, roti kami lebih kenyal,” imbuh Brigette Kwee, Marketing & Communications Assistant Manager Francis.

Tak hanya memakai ragi hasil fermentasi buah-buahan, Francis pun mengurangi kadar gula dan mentega dalam adonan roti. Meski prosesnya memakan waktu jauh lebih lama dari produk bakery lain, namun hasilnya menjadi berbeda. Fermentasi dari ragi alami diklaim cukup nyaman untuk konsumen yang mempunyai masalah pencernaan atau maag sensitif.

Ada puluhan roti yang dijajakan oleh Francis. Salah satu andalannya adalah Obao Choco Bun dengan harga sekitar Rp27 ribuan per 5 pcs, kemudian ada Choconut Bun dengan harga Rp34.500, Classic Cheese & Onion seharga Rp29 ribu, Tiger Croissant Rp17 ribu, Giant Beef Sausage Rp43.500, dan masih banyak lagi.

Loading...