Merek Ternama Asal Slawi, Berapa Harga Franchise Teh Gopek?

Menuangkan Minuman Teh - freepik: @rawpixel.comMenuangkan Minuman Teh - freepik: @rawpixel.com

Teh Gopek merupakan teh ternama dengan terjangkau asal Slawi yang saat ini memiliki gerai tersebar luas di berbagai pusat perbelanjaan terkemuka. Banyak orang yang kemudian penasaran mengenai peluang waralaba atau franchise Teh Gopek kira-kira membutuhkan berapa. Sayangnya, sejak tahun 2019 lalu kabarnya perusahaan teh asal Slawi, Jawa Tengah ini sudah tak lagi menjalin kemitraan untuk perorangan.

“Bahwa perusahaan Teh Gopek sudah tidak ada sistem kerjasama atau mitra atau franchise untuk outlet Ice Tea GOPEK bagi perorangan,” kata Handoko selaku Area Manager Teh Gopek, seperti dilansir Franchiseglobal tahun 2019 lalu.

“Untuk saat ini kami sudah tidak bisa bermitra atau bekerjasama untuk pembukaan outlet Ice Tea GOPEK bagi perorangan. Saat ini kita hanya bisa dengan yang berbentuk yayasan seperti sekolah dan , ini pun harus melalui kelayakan survei dari pihak Teh Gopek,” imbuh Handoko.

Merek teh yang sudah ada sejak tahun 1942 silam ini memang memiliki beberapa perwakilan selain di Slawi, seperti di Jakarta, Surabaya, Purwokerto, Semarang, hingga Surabaya. Sebelumnya, Teh Gopek memang membuka kemitraan atau peluang franchise bagi siapa saja yang bersedia menjadi agen untuk menjual Teh Gopek dalam bentuk booth.

Namun, sejak beberapa waktu belakangan rupanya semua outlet ice tea Gopek yang ada di pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolahan di beberapa kota di adalah milik dan dikelola oleh Teh Gopek Slawi melalui perwakilan dan cabangnya yang tersebar di beberapa kota.

“Hampir semua daerah sudah ada Teh Gopek. Jika ingin membuka kemitraan, harus memalui perwakilan (distributor) kami di daerah, seperti Semarang, Surabaya, Purwokerto, Jakarta, dan Slawi (pusat). Untuk biaya kemitraan silahkan menghubungi perwakilan kami di masing-masing kota,” kata Waryono staf manajemen Teh Gopek Slawi beberapa waktu lalu.

Sebagai gambaran, harga minuman di outlet Ice Tea Gopek relatif murah. Ada beberapa menu seperti Es Teh Gopek dengan harga mulai Rp5 ribuan, kemudian Magic Lemon Tea dengan harga Rp7 ribuan per cup, dan Supermilk-T seharga Rp7 ribuan per gelas.

Loading...