Disebut Magic Chopper, Harga Food Processor Mitochiba Mulai Rp500 Ribuan

Food Processor Mitochiba - www.lazada.co.idFood Processor Mitochiba - www.lazada.co.id

Mito selama ini mungkin hanya dikenal sebagai ponsel di Indonesia. Namun sejak beberapa waktu belakangan, lewat anak perusahaannya, Mitochiba, mereka juga merambah -produk rumah tangga. Salah satu alat dapur yang diterima dengan antusias oleh Tanah Air adalah Magic Chopper Mitochiba. Produk satu ini memadukan berbagai sekaligus dalam satu produk, mulai dari blender, food chopper, hingga food processor. Meski sangat multifungsi, harga Magic Chopper rupanya hanya berkisar ratusan ribu rupiah saja.

Sejauh ini sudah ada 2 magic chopper yang diluncurkan oleh Mitochiba, yakni CH-100 yang dengan harga Rp502.550 dan seri CH-200 seharga Rp659 ribu per unit. Perbedaan mendasar dari kedua tipe magic chopper ini adalah pisah dan tabungnya. Adapun untuk Mitochiba CH-100 memiliki dual blade (2 mata pisau) serta dilengkapi dengan wadah besar 1,5 liter, wadah kecil 0,7 liter, 1 pengocok telur, dan 1 speed pulse.

Sedangkan Mitochiba CH-200 sudah menggunakan triple blade (3 mata pisau), wadah besar berkapasitas 2 liter, wadah kecil 0,7 liter, 2 pengocok telur (besar dan kecil), dan 2 speed pulse. Untuk tenaganya sama-sama bekerja pada daya 300 watt.

“Produk kami dirancang dengan kualitas terbaik. Mulai dari material, desain dan pisau yang dipakai. Sebenarnya tidak hanya 5 in 1 function, MITOCHIBA sangat multi fungsi. Kami memiliki 2 tabung. Tabung besar untuk mencincang segala macam sayuran, buah bahkan sampai daging. Tabung ini dilengkapi dengan tiga mata pisau perisai. Sedangkan satunya lagi, tabung kecil yang berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan . Makanya kami sebut sebagai Magic Chopper. Harganya pun sangat terjangkau,” kata Jacksen Lie, CEO Mitochiba, seperti dilansir Kanal Indonesia.

Tak seperti blender yang sulit dibersihkan setelah dipakai, Magic Chopper Mitochiba diklaim mudah dibersihkan karena mesin pencincang ada di bagian atas dan terpisah dengan tabung. “Komponen chopper Mitochiba terpisah agar mudah dibersihkan engan mudah. Bilas saja dengan air setelah digunakan dan keringkan. Pisau disimpan ditempat yang aman jika tidak dipakai. Sangat praktis dan mudah untuk dibongkar pasang,” tutupnya.

Loading...