Tersedia Berbagai Tipe, Berapa Harga Fitting Lampu Downlight Panasonic?

Ilustrasi : Fitting lampu downlight - importer.co.id

JAKARTA – downlight menjadi pilihan yang oke untuk mendapatkan pencahayaan yang sempurna di yang kecil. Pasalnya, downlight tidak hanya memaksimalkan penggunaan, tetapi juga membuat ruang tampak lebih lapang. Nah, untuk memasang ini, tentu saja diperlukan sebuah fitting . Untung saja, sekarang sudah ada banyak merk fitting lampu downlight yang dapat Anda pilih, termasuk buatan Panasonic yang dengan harga mulai Rp40 ribuan untuk ukuran 4 inch.

Tidak sulit mendapatkan fitting lampu downlight buatan Panasonic karena Anda sudah bisa membelinya di berbagai toko maupun jual beli . Untuk tipe NLP 71310 ukuran 4 inch, sekarang rata-rata dijual dengan harga Rp43 ribu sampai Rp80 ribuan per buah. Sementara itu, tipe NLP 72331 berukuran 4 inch ditawarkan dengan harga sekitar Rp75 ribu sampai 90 ribuan per buah.

Dikutip dari Kompas, untuk pencahayaan yang maksimal di dalam ruangan, sebaiknya hindari menggunakan gorden atau tirai yang tebal agar lebih banyak cahaya alami yang masuk. Sebagai gantinya, pilih tirai atau kerai yang dapat dibuka dengan mudah tanpa menghalangi sinar matahari masuk ke dalam ruangan.

Untuk lampunya, disarankan memakai lampu aksen yang ditargetkan untuk memproyeksikan cahaya tambahan ke seluruh ruangan. Anda pun bisa memakai lampu downlight untuk memberikan cahaya dalam ruangan gelap. Pilih penutup atau fitting bening daripada peredam cahaya sehingga ruangan akan menjadi terang maksimal.

“Lampu downlight tidak hanya memaksimalkan pencahayaan, tetapi juga membuat ruangan tampak lebih luas,” kata Store Manager Informa Paragon Lifestyle Mall Solo, Muh. Zaki Hanung, dilansir dari Solopos. “Selain itu, lampu jenis fluorescent di sepanjang dinding juga bisa menjadi alternatif yang menarik. Jangan lupa untuk menggunakan lampu hemat energi.”

Biasanya, lampu downlight digunakan di . Namun, Anda juga bisa mengombinasikan lampu ini dengan indirect lighting untuk memberikan efek visual yang manis. Anda bisa meletakkan lampu tersembunyi di belakang cermin agar cahayanya membias. Sehingga, penampilan Anda akan tampak lebih estetik.

Loading...