Berfungsi Sebagai Penyubur Sperma & Kandungan, Berapa Harga Fertilaid di Apotik?

Pria Konsumsi Suplemen - www.eatthis.comPria Konsumsi Suplemen - www.eatthis.com

Dalam meningkatkan kesuburan dan peluang untuk segera memiliki keturunan, banyak pasangan yang rela menempuh banyak cara, baik cara alami maupun dengan suplemen dan obat-obatan tertentu. Tak ayal jika kemudian bermunculan suplemen yang diklaim bisa meningkatkan kesuburan dan wanita, termasuk Fertilaid. suplemen penyubur besutan Fairhaven Health US ini dengan cukup mahal, yakni Rp450 ribu per botol isi 90 kapsul untuk 1 bulan.

Fertilaid tersedia dalam 2 , yakni Fertilaid for Men dan Fertilaid for Women. Keduanya masing-masing dijual dengan harga yang sama, yaitu Rp450 ribu. Adapun Fertilaid for Men diklaim sebagai suplemen untuk meningkatkan kesuburan pria yang diciptakan untuk meningkatkan sperma, molatilitas sperma, dan morfologi sperma. “Dikembangkan oleh dokter ahli dan telah dibuktikan melalui pengujian klinis oleh American Society of Andrology,” demikian klaim pihak Fertilaid.

Sedangkan Fertilaid for Women adalah suplemen untuk meningkatkan kesuburan wanita, mengembalikan keseimbangan hormon, melancarkan haid, mengoptimalkan kesuburan dan reproduksi untuk meningkatkan peluang hamil.

“Herbal dan komponen nutrisi dalam FertilAid for Men telah dipilih karena perannya dalam meningkatkan kesuburan,” kata Amos Grunebaum, MD/ObGyn, pakar kesuburan terkemuka. Dalam Fertilaid for Men mengandung komposisi L-Carnitine Grapeseed Extract ,Vitamin A, B16, C, D3, E, K, Thiamin, Ribloflavin, Niacin, Iodine, Magnesium, Selenium, Maca Root, Ginseng, Zinc, dan Betacaroten.

Sementara itu, Fertilaid for Women kabarnya dapat diminum saat menstruasi dan diklaim sebagai satu-satunya suplemen kesuburan yang menawarkan 100% AKG (Angka Kecukupan Gizi) vitamin, termasuk asam folat (folic acid), mineral dan antioksidan. Yang lebih menarik lagi, Fertilaid for Women disebut-sebut aman dan terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, pewarna dan pengawet, adalah pilihan yang lebih aman daripada obat kimia penyubur kandungan resep dokter.

Baik Fertilaid for Men dan for Women dianjurkan untuk diminum sehari 3 kapsul, yakni 1 kapsul setelah sarapan, 1 kapsul setelah makan siang, dan 1 kapsul setelah makan malam. Produk Fertilaid sejauh ini lebih banyak dijual di toko-toko online dan apotik yang menjual produk suplemen impor.

Loading...