Dapat Digunakan Orang Dewasa & Bayi, Harga Ezerra Cream Mulai Rp90 Ribuan

Cream untuk Kulit KeringCream untuk Kulit Kering

Orang-orang yang memiliki kering terkadang resah menghadapi beberapa permasalahan yang kerap menghampiri, seperti rentan mengalami bersisik, terkelupas, iritasi, atau bahkan sensitif terhadap produk kosmetik maupun skincare tertentu. Untuk menghadapi masalah tersebut, pemilik kering dapat mempertimbangkan penggunaan atau pelembap seperti Ezerra Cream. Produk yang tersedia di ini dijual dengan harga Rp93.133 per tube isi 25 gram di Apotek K24.

Ezerra Cream adalah pelembab kulit yang memberi manfaat seperti mengurangi kulit kering dan sensitif, serta bisa digunakan pada orang dewasa, anak-anak, maupun bayi. Kandungan argan oil, shea butter, dan spent grain wax di dalamnya diklaim membantu menghambat proses peradangan dan alergi di epidermal kulit. Sedangkan kandungan saccharide isomerate berguna untuk menarik dan memertahankan kelembapan kulit, sehingga dapat mengatasi keluhan kulit kering, gatal, dan juga kemerahan.

Produk Ezerra Cream besutan Taisho Pharmaceutical ini dapat dioleskan pada kulit yang bermasalah dengan 3-4 kali per hari. Oleskan krim ini setelah mandi atau sesuai . Perlu diketahui bahwa harga Ezerra Cream yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Menurut Kulit Bersertifikat Dewan yang berbasis di New York City, Dendy Engelman, MD, kelembapan adalah faktor yang penting untuk membuat kulit tetap kenyal. Kulit yang kering lebih rentan terhadap infeksi dari mikroorganisme seperti bakteri dan jamur. “Hal ini menyebabkan penghalang kulit tidak cukup kuat untuk melindungi dirinya sendiri, yang dapat menyebabkan peningkatan berjerawat,” kata Engelman, seperti dilansir dari Byrdie melalui Industry.

Dokter Kulit Bersertifikat Dewan yang berbasis di New York City, Morgan Rabach, MD menambahkan, ada sejumlah tips perawatan yang dapat dilakukan untuk mencegah timbulnya jerawat bagi mereka yang berkulit kering. “Jadi penting untuk menggunakan pembersih dan pelembab yang tepat untuk mengatasi kulit kering dan meminimalkan iritasi karena produk,” bebernya.

Ia juga menyarankan untuk membersihkan atau mencuci wajah sebanyak 2 kali sehari. “Pilihlah pembersih wajah bertekstur halus seperti susu. Karena, tidak dapat mengurangi minyak alami di dalamnya,” bebernya.

Loading...