Spesifikasi Mumpuni, Berapa Harga Excavator Mini Komatsu PC 40?

Excavator Mini Komatsu PC 40 - www.jualo.com

Excavator atau ekskavator dibutuhkan untuk berbagai sektor industri, seperti pertambangan, pembangunan, dan masih banyak lagi. pengeruk ini kerap digunakan untuk penggalian. Jika membutuhkan keperluan ekskavasi skala kecil, mungkin bisa melirik alat berat dari Komatsu Excavator Mini PC 40. Alat berat satu ini dengan harga sekitar ratusan juta di pasaran.

Sebagai informasi, Komatsu Excavator Mini PC 40 cabin built up harga banderolnya mencapai Rp410 juta per unit, Komatsu Excavator Mini PC 40 canopy built up harganya Rp360 juta, dan Komatsu Excavator Mini PC 40 MR built up dipasarkan seharga Rp435 juta. Ada juga Komatsu Excavator Mini PC 40 MR bekas (second) tahun 2019 ex Jepang dengan harga Rp400 juta. Untuk sewa bucket dipatok Rp135 ribu per jam dan breaker Rp260 ribu per jam.

“Bila Anda perlu mengangkat tanah yang berat, excavator Komatsu PC40 adalah suatu keharusan di lokasi kerja Anda. Excavator Komatsu PC40 adalah kendaraan pemindah tanah yang memiliki bucket, lengan, kabin berputar, dan trek bergerak. Komponen-komponen ini memberikan daya dan mobilitas penggalian yang unggul, memungkinkan alat berat ini melakukan berbagai fungsi, mulai dari menggali parit dan memecahkan lubang hingga mengangkat limbah dan menggali tambang,” kata salah satu penjual excavator.

Ada berbagai jenis excavator Komatsu PC40 yang cocok untuk berbagai keperluan. Mesin yang lebih kecil menangani fungsi penggalian dan pengeboran, sementara yang excavator Komatsu PC40 yang lebih besar memiliki alat yang berbeda untuk tugas berat. Saat membeli excavator Komatsu PC40, Anda perlu mempertimbangkan dan serta kondisi kerja, seperti ruang dan jenis tanah.

Produk excavator mini Komatsu PC40-7 memiliki spesifikasi tenaga mencapai 37,8 HP, kedalaman penggalian hingga 12.8”, dimensi transportasi 230” x 72” x 99”. Produk excavator mini Komatsu PC40-7 bisa dibeli di distributor Komatsu yang ada di Indonesia atau bisa juga dibeli secara second dalam kondisi yang masih bagus dan siap kerja.

Loading...