Harga Ekonomis, Alas Bedak Sariayu Ini Bisa Dijadikan Concealer!

Daftar, harga, concealer, Sariayu, merk, merek, produk, lokal, warna, shade, mata panda, bekas jerawat, noda hitam, cover, krem, alas, bedak, brand, kosmetik, wanita, tone, kulit, kuning langsat, kuning pengantin, kuning gading, sawo matang, foundation, alas, bedak, wajah, liquid, stick, cream,Sariayu Krem Alas Bedak (sumber: Bukalapak)

Concealer yang bagus dapat bekerja sama dengan foundation untuk membuat terlihat flawless, seperti menyamarkan noda hitam dan mencerahkan area yang gelap seperti mata panda. Namun, jika salah memilih concealer dan tidak menggunakannya dengan benar justru hasilnya akan aneh. Jika Anda ingin menggunakan concealer untuk tampilan yang memukau, tidak ada salahnya memilih produk concealer lokal dari Sariayu.

Lingkar hitam mata dan bekas jerawat memang sangat mengganggu terutama bagi Anda yang ingin tampil dengan wajah bersih dan mulus. Adanya kantung mata yang terlihat jelas dan hitam membuat wajah tampak lelah dan tua. Selain itu, noda hitam bekas jerawat juga tidak sedap dipandang mata sehingga bisa mengurangi rasa percaya diri. Maka dari itu, penggunaan kiranya sangat penting untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajah.

Salah satu produk make up yang ampuh untuk menutupi kekurangan wajah adalah concealer. Penggunaan concealer ini bahkan dianggap sangat penting dibanding produk make up lainnya untuk menciptakan wajah yang sempurna. Lingkar hitam mata dan bekas jerawat bisa tertutup dengan sempurna oleh concealer.

Meski saat ini sudah hadir tren highlighter, namun masih banyak yang memilih untuk menggunakan concealer. Ada berbagai macam concealer yang bisa dicoba seperti liquid, stick, dan . Anda dapat memilih concealer yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya liquid concealer () untuk kantong mata hitam atau bentuk stick untuk noda hitam bekas jerawat. Dengan teknik penggunaan concealer yang tepat, dijamin Anda bisa menciptakan wajah yang bersih, halus, dan bercahaya.

Tak hanya untuk hidung dan pipi, teknik contouring dengan menggunakan concealer juga bisa Anda coba pada area bibir. Kegunaannya adalah untuk menambah volume bibir. Jika Anda pemilik bibir dengan ukuran kecil (tipis), cara ini bisa membantu untuk mendapatkan hasil riasan yang berbeda dari biasanya. Caranya, gunakan concealer di dua ujung bibir dan sedikit di bawah bibir. Hasilnya bibir akan lebih terbentuk. Lalu aplikasikan lipstik seperti biasa.

Di sendiri telah banyak produsen baik lokal maupun yang memproduksi produk concealer. Nah, jika Anda bingung dan ingin mencari produk concealer yang berkualitas bagus namun dibanderol dengan harga yang murah, maka bisa memilih produk Sariayu Krem Alas Bedak sebagai concealer andalan.

Tak berbeda dengan produk dari brand lainnya, produk alas bedak atau foundation dari Sariayu ini ternyata bisa dijadikan sebagai concealer. Diperkaya dengan tabir surya dan minyak esensial cendana, alas bedak ini memiliki aroma yang menenangkan. Sariayu Krem Alas Bedak ini mudah dibaur dan hasil akhirnya juga matte. Ada 4 pilihan warna yang tersedia, yakni kuning langsat, kuning pengantin, kuning gading, dan sawo matang yang bisa Anda sesuaikan dengan tone kulit.

Walaupun termasuk produk yang low budget, tapi soal kualitas tidak boleh diremehkan. Produk ini punya daya cover yang lumayan bagus bahkan awet tahan lama. Sariayu Krem Alas Bedak ini bisa Anda dapatkan dengan harga kisaran Rp27 ribu hingga Rp37 ribuan. “Sebelum menggunakan foundation sebaiknya bersihkan terlebih dahulu area wajah, kemudian oles foundation menggunakan jari di area wajah kemudian ratakan menggunakan spons,” ucap seorang beauty vlogger.

Loading...