Memiliki Teknologi Backsystem yang Nyaman, Harga Eiger Wanderlust 60L Rp1,6 Jutaan

Eiger Wanderlust 60L - www.bukalapak.comEiger Wanderlust 60L - www.bukalapak.com

Saat hendak naik , pemilihan carrier yang tepat memang sangat menentukan kenyamanan. carrier bukan hanya harus mampu memuat barang-barang bawaan selama hiking, tetapi juga harus mampu ditopang dengan baik. Biasanya, untuk pendakian durasi antara 3-5 hari lebih disarankan menggunakan carrier berkapasitas 60 liter. Sebagai outdoor terkemuka, Eiger pun menawarkan Eiger Wanderlust 60L yang desainnya trendi dan nyaman digunakan. ini dengan di atas Rp1 juta.

Setidaknya ada dua tas Eiger Wanderlust, yakni Eiger Wanderlust 60L S-M, 47,5 cm Torso – Orange dengan harga Rp1,25 juta dan Eiger Wanderlust 60 1A Rucksack – Black 60L seharga Rp1.649.000. “Wanderlust 60 L merupakan salah satu carrier yang dirancang untuk bisa mendukung panjang. Didesain untuk memenuhi kebutuhan penjelajahan hutan tropis, dengan karakter dan vegetasi beragam,” demikian klaim Eiger.

“Wanderlust 60L dilengkapi dengan compartment yang dibuat untuk memudahkan pemakai, seperti Machete Compartment with Holder, Water Bladder, hip belt pocket, dan insertable pocket. Selain itu, carrier ini dilengkapi dengan teknologi Tropic Air Flow pada Aeronodus Backsystem Technology serta teknologi Tropic Repellent untuk mengurangi debit air yang masuk ketika carrier dipakai pada saat hujan,” imbuh Eiger.

Aeronodus Backsystem Technology sendiri merupakan teknologi backsystem yang memberikan kenyamanan saat melakukan trekking karena menjaga stabilitas beban dan menyediakan sirkulasi udara yang lebih baik. Teknologi backsystem ini diklaim efektif dalam mencegah keluarnya keringat berlebih karena memiliki alur sirkulasi udara optimal pada bantalan tulang punggung dan panggul, di mana udara panas di punggung keluar dan masuk digantikan oleh udara sejuk.

Wanderlust 60L dilengkapi pula dengan frame ganda internal untuk mendistribusikan beban secara merata dan menambah stabilitas tas carrier saat digunakan membawa beban. Untuk menambah kenyamanan, teknologi ini dilengkapi shoulder strap yang didesain mengikuti anatomi sehingga lebih nyaman saat melakukan trekking maupun kegiatan luar ruang lainnya.

Bahkan kabarnya keamanan, kekuatan, dan ketangguhan carrier Eiger Wanderlust 60L telah diuji pada Pendidikan dan Latihan Dasar WANADRI 2016, sehingga carrier tersebut menjadi salah satu equipment yang direkomendasikan apabila Anda ingin melakukan penjelajahan jangka panjang dengan tingkat kesulitan medan berat.

Loading...