Hadir dalam Aneka Varian Aroma, Harga Dry Shampoo Ellips Cuma Puluhan Ribu Rupiah

Keramas Menggunakan Shampoo - freepik: @jcompKeramas Menggunakan Shampoo - freepik: @jcomp

Bagi yang memiliki panjang, keramas terkadang menjadi hal yang cukup merepotkan dan butuh waktu karena prosesnya yang panjang. Untuk memangkas keramas yang panjang tersebut, kini muncul berupa dry shampoo yang bisa menjadi solusi ringkas dan cepat untuk meminimalisir rambut lepek. Salah satu yang meluncurkan dry shampoo berkualitas adalah Ellips. Ellips Dry Shampoo tersedia dalam dua ukuran dengan yang relatif terjangkau dibanding merek-merek terkenal lainnya.

Ellips Dry Shampoo hadir dalam 2 pilihan , yakni kaleng kecil isi 50 ml dengan harga mulai Rp35 ribuan dan kaleng besar isi 200 ml seharga Rp67 ribuan. Produk Ellips Dry Shampoo bisa ditemukan dengan mudah di sejumlah pusat perbelanjaan seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, hingga drugstore seperti Watsons. Ellips Dry Shampoo tersedia dalam varian aroma Fruity, Blossom, Exotic, dan juga Breeze.

“Cara kerja Ellips Dry Shampoo ialah dengan menyerap kelebihan minyak di rambut dan kepala. Jadi, cukup disemprotkan pada bagian kepala dan melakukan pijatan agar penyerapan minyak terjadi. Setelah itu rambut siap ditata kembali seperti yang kamu mau. Dan, cukup 1 menit, rambut bebas lepek dan indah kembali,” kata Yuna Eka Kristina, Senior Public Relations PT. Kino lndonesia, Tbk, seperti dilansir Herworld.

Menurut para yang pernah menggunakan produk Ellips Dry Shampoo, rata-rata memberi review yang positif terhadap produk ini. “Sangat merekomendasikan ke orang-orang yang rambutnya gampang banget lepek. Kena keringat dikit lepek. Kalau rambut udah lepek, tinggal semprot ini aja, dan diuwel-uwel gitu rambutnya biar bekas spray putihnya hilang. Wanginya juga enak banget,” kata salah satu pengguna.

“Ini dry shampoo pertama yang aku pakai dan selalu jadi penolong kalau semisalnya telat bangun pagi dan udah nggak sempat keramas. Dry shampoo-nya wangi terus ringan di kepala, ngebantu rambut aku yang lepek, praktis dan efektif banget buat yang males keramas pagi hari kayak aku,” kata lainnya.

Loading...